Peserta Mudik Bareng BUMN Dapat Asuransi 15 Hari Masa Mudik

0
478
Pojok Bisnis

Berempat.com – Peserta Mudik Bareng Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2018 diketahui akan mendapatkan asuransi lengkap selama 15 hari masa mudik. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Satuan Tugas Mudik Bareng BUMN Budi Rahardjo. Menurutnya, dengan asuransi tersebut para peserta mudik tidak hanya mendapatkan asuransi saat di perjalanan.

“Bukan hanya asuransi dalam perjalanan, calon pemudik juga kami asuransikan selama masa mudik 15 hari untuk kejadian apa pun,” terang Budi di kantor Jasa Raharja, Jakarta, Jumat (11/5).

Dalam mudik gratis kali ini, Budi mengatakan bahwa sebanyak 77 perusahaan BUMN akan ikut serta dalam memberangkatkan 206.050 pemudik dari 58 kota. Adapun tujuan mudik yang disediakan sebanyak 172 kota di seluruh Indonesia dengan pembagian 75 kota di Pulau Jawa dan 97 kota di luar Pulau Jawa.

Adapun angkutan yang akan digunakan adalah bus, kereta api, kapal laut, hingga pesawat terbang. Untuk bus, BUMN akan mengerahkan 3.415 armada yang akan mengangkut 162.515 penumpang. Kemudian untuk rangkaian kereta api ditambah menjadi 37 rangkaian yang akan mengangkut 11.554 penumpang.

Top Mortar gak takut hujan reels

Untuk kapal laut pun akan ditingkatkan hingga 97 perjalanan dengan kapasitas 30.971 penumpang. Dan untuk pesawat jumlah penerbangan naik menjadi 48 yang akan membawa 1.020 orang.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.