E-Blue Bird Ramaikan Karnaval Jakarta Langit Biru

0
351
Karnaval jakarta Langit biru (dok gridoto.com)
Pojok Bisnis

Memperingati Hari Listrik Nasional ke-74 pada 27 Oktober, Bluebird  turut berpartisipasi pada acara Karnaval Jakarta Langit Biru dengan menghadirkan armada E-Bluebird sebagai bagian dari konvoi kendaraan listrik yang dimulai dari Patung Pemuda Senayan menuju Bundaran HI dan kembali lagi ke Senayan.

Kegiatan yang diinisasikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta serta didukung penuh oleh PLN ini merupakan rangkaian kampanye yang bertujuan untuk mengurangi tingkat polusi udara serta pengoptimalan pemakaian energi listrik.

Direktur Utama Bluebird, Noni Purnomo menyambut baik kesempatan bagi Bluebird untuk turut andil di dalam acara Karnaval Jakarta Langit Biru.

“Kami memberikan apresiasi kepada pihak-pihak, khususnya kepada Pemprov DKI Jakarta beserta PLN, yang menghadirkan langkah nyata melalui acara ini guna mewujudkan lingkungan bebas polusi. Kehadiran armada Bluebird pada hari ini menunjukkan kelanjutan dari komitmen nyata perusahaan untuk mendukung aspek pelestarian lingkungan khususnya pengurangan polusi udara,” ujar Noni.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Sejak E-Bluebird dan E-Silverbird diperkenalkan pertama kali oleh Bluebird Group, kami telah melihat adanya perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh banyak pihak terhadap kendaraan listrik dalam menjadi pemberdayaan energi baru di industri transportasi Indonesia. Sebagai penyedia layanan taksi terdepan di Indonesia, kami tentunya bangga dapat menjadi katalis dan tentunya berharap keberlangsungan nyata dari kendaraan listrik ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia,” tutup Noni.

Bluebird merupakan penyedia jasa layanan transportasi yang pertama kali menggunakan mobil listrik pertama di Indonesia, yang saat ini telah mengoperasikan 25 unit e-Bluebird dan 4 unit e-Silverbird di jajaran layanannya. Sebagai bagian dari pengembangan yang akan terus dilaksanakan, Bluebird merencanakan untuk mengoperasikan 200 mobil listrik pada tahun 2020, dan penambahan hingga 2000 unit mobil listrik pada periode tahun 2020 – 2025.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.