Hadirkan Film Berkualitas, MAXstream Rilis Serial Orisinal Isyarat

0
737
dok Telkomsel
Pojok Bisnis

 

MAXstream kembali merilis konten orisinal yang dikemas dalam bentuk serial drama keluarga dengan judul Isyarat. Serial tersebut akan mulai tersedia pada 19 Desember 2019 hanya di aplikasi MAXstream dari Telkomsel.

Cerita di dalam serial Isyarat diangkat dari kisah nyata perjuangan Angkie Yudistia, pendiri sekaligus CEO Thisable Enterprise, perusahaan penyedia sumber daya manusia (SDM) disabilitas profesional.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan sebagai layanan video streaming, MAXstream selalu menampilkan konten yang menghibur, serta memberikan nilai tambah sebagai bagian dari upaya kami dalam mengakselerasikan gaya hidup digital bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Nilai tambah tersebut kini kami wujudkan melalui serial orisinal yang mampu memberikan inspirasi bagi yang menontonnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kegigihan Angkie dalam menghadapi berbagai tantangan hingga berhasil berada di posisinya saat ini sangat luar biasa, sehingga perjalanannya yang terekam dalam serial Isyarat diharapkan mampu mewakili suara seluruh teman-teman berkebutuhan khusus yang tengah berjuang dalam meraih impiannya di masa depan,” paparnya.

Serial Isyarat sendiri menceritakan kisah Angkie dan konflik yang dihadapinya bersama keluarganya. Pada usia 10 tahun, ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya menjadi tunarungu dan kesulitan menjalani kehidupan sehari-harinya, khususnya saat melanjutkan pendidikannya di sekolah umum. Walau mengalami disabilitas, Angkie tetap mendapat didikan keras dari ibunya yang ingin dirinya menjadi pribadi yang tangguh, meskipun memiliki keterbatasan.

Perjuangan Angkie untuk bisa mendirikan Thisable Enterprise pun tidak mudah. Dirinya sempat ingin menyudahi hidupnya karena dipecat dari perusahaan migas tempatnya bekerja. Niat tersebut diurungkan oleh Angkie setelah ibunya mengingatkannya untuk senantiasa bersyukur.

Hal tersebut mampu mengembalikan semangat di dalam diri Angkie sehingga kini ia tidak hanya berjuang untuk dirinya sendiri, namun juga membantu perjuangan teman-teman sesama disabilitas.

Isyarat disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan merupakan produksi dari production house PT Sinemata Indonesia Pratama. Bobby adalah sineas yang telah mendapat berbagai penghargaan di sejumlah festival film.

Sedangkan para aktor dan aktris yang beradu akting di serial ini di antaranya adalah Tissa Biani, Dominique Sandra, Rizky Nazar, dan Yati Octavia. Isyarat yang mulai tayang hari ini terdiri dari delapan episode tersebut, dengan durasi masing-masing episode adalah 20 menit.

Kehadiran serial tersebut semakin memperkaya konten yang dimiliki oleh MAXstream Original. Selain Isyarat, di tahun ini MAXstream juga telah merilis serial Cerita Kamu: Jangan Minta Jatuh Cinta sebagai serial interaktif pertama di Indonesia.

Selain itu, masih ada Journal of Terror: Afterlife yang merupakan versi live action dari komik dengan judul sama karya Sweta Kartika serta Cerita Dokter Cinta yang dibintangi oleh Deva Mahenra dan Prilly Latuconsina, serial dengan genre horor berjudul Nawangsih, dan Stand up Battle Indonesia.

“Sebagai layanan video streaming, MAXstream senantiasa konsisten dalam menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas dengan berbagai genre yang merupakan bagian upaya kami dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan minat pelanggan. Kami berharap, Isyarat dapat menjadi serial yang akan memperkaya tontonan yang dihadirkan di dalam MAXstream, sekaligus dapat menginspirasi masyarakat dengan nilai-nilai positif yang terkandung di dalamnya,” tutup Rachel.

Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store maupun App Store. Hal tersebut turut mengantarkan MAXstream dalam membukukan lebih dari 300 juta menit waktu menonton serta menggaet lebih dari 2,4 juta pengguna aktif bulanan.

Di dalam aplikasinya, MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video, meliputi film dan video. Baru-baru ini, Telkomsel menghadirkan HBO Go di dalam ekosistem MAXstream sebagai perwujudan komitmen untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri dengan memenuhi berbagai kebutuhan di dalam gaya hidup digital masyarakat di seluruh Indonesia.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.