Berkat Peran Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Raih Penghargaan di Seoul International Drama Awards 2021

    0
    64
    (Dok: instagram/amandamanopo)

    Amanda Manopo menjadi sorotan setelah namanya masuk kedalam nominasi di acara penghargaan The Seoul International Drama Awards 2021 di Public Hall MBC pada Kamis 21 Oktober 2021.

    The Seoul International Drama Awards adalah sebuah festival internasional tahunan yang di bawakan oleh Cha Eun Woo dari ASTRO dan Park Eun Bin untuk memberikan penghargaan kepada drama di seluruh dunia.

    Pemeran tokoh Andin dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ berhasil memenangkan kategori Asian Star Prize yang mewakili Indonesia. Bersama Marchs Chang (Taiwan), Sakaguchi Kentaro (Jepang), “PP” Krit Amnuaydechkorn (Thailand).

    Dari akun Instagram @aladinalfahri29, Jumat (22/10), Amanda menjadi pemenang dalam ajang penghargaan Seoul International Drama Awards 2021. Pada ajang penghargaan tersebut, tidak hanya artis Korea yang memenangkan kategori-kategori yang ada. Salah satunya yakni pemain sinetron Ikatan Cinta ini yang berhasil membawa pulang piala Asian Star Prize.

    Atas kemenangannya tersebut, wanita berusia 21 tahun itu menyampaikan pidatonya sambil memegang piala tersebut.

    “Selamat malam semuanya, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia Seoul International Drama Awards, suatu kehormatan untuk bisa menjadi orang yang menerima penghargaan ini terutama di antara nominasi berbakat lainnya,” ucap Amanda Manopo.

    Selain itu, dalam pidatonya, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak. Mulai dari tim Ikatan Cinta yang telah memberikan kesempatan untuk berperan dalam sinetron tersebut.

    “Thank you for member of Ikatan Cinta, for wonderful partner, temen2, crew yang ga bisa dia sebutin satu2. makasih juga buat MNC pictures katanya yg udah kasih saya kesempatan untuk berperan di ikatan cinta,” ungkap Amanda.

    Tidak hanya itu saja, Amanda juga menyampaikan ucapan spesial kemenangan ini untuk mendiang ibunya.

    “dan special buat malaikat saya yg ada di surga, Mami, aku cinta kamu ” pungkas Amanda Manopo.