Jalani Bisnis Skincare: Oki Setiana Dewi Jawab Keluhan Jamaah Tentang Masalah Kecantikan

0
335
Bisnis Oki Setiana Dewi
Jalani Bisnis Skincare: Oki Setiana Dewi Jawab Keluhan Jamaah Tentang Solusi Kecantikan (Dok Foto: VIVA)
Pojok Bisnis

Oki Setiana Dewi, seorang pendakwah yang dikenal sebagai istri dari Ory Vitrio, memutuskan untuk merambah bisnis skincare. Keputusan ini muncul setelah dia mendengar banyak keluhan dari jemaah yang merasa perlu untuk tetap cantik meskipun kesibukannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

“Saat beberapa bulan terakhir, saya terus melakukan dakwah di lapangan. Saya mendengar beberapa permasalahan yang dihadapi oleh jemaah, terutama para istri dan ibu yang harus mengurus rumah tangga, tetapi juga diberikan tuntutan untuk tetap cantik,” ungkap Oki Setiana Dewi di Jakarta Selatan pada Rabu (1/11/2023).

Konsultasi Dengan Para Ahli

Untuk mengatasi masalah ini, Oki Setiana Dewi melakukan konsultasi dengan para ahli dan berbicara dengan mereka. Hasilnya adalah hadirnya produk skincare bernama Ozzaskin.

Oki Setiana Dewi secara aktif terlibar dalam proses riset produk skincare ini. Dibutuhkan satu tahun bagi Oki dan timnya untuk mempersiapkan produk ini.

PT Mitra Mortar indonesia

“Persiapan selama satu tahun dimulai dari mencari sumber permasalahan, menemukan solusi, berdiskusi dengan dokter dan ahli, mengunjungi pabrik, mencari bahan baku, hingga merancang kemasan,” ujar bintang film “Ketika Cinta Bertasbih” ini.

Oki Setiana Dewi menegaskan bahwa bisnis skincare-nya aman dan halal untuk digunakan oleh umat Muslim. Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan yang direkomendasikan dalam ajaran agama, termasuk habbatussauda, zaitun, dan buah delima.

Bisa Dijangkau Semua Kalangan

Produk skincare buatan Oki Setiana Dewi juga dirancang agar bisa dijangkau oleh berbagai kalangan. “Kami ingin memungkinkan semua orang merawat kulit mereka dengan harga yang terjangkau dan proses yang sederhana,” ujar kakak dari Ria Ricis ini.

Melalui produk skincare yang terjangkau, Oki Setiana Dewi berharap dapat memberikan solusi kepada para perempuan Indonesia untuk tetap tampil cantik tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Ia percaya bahwa kecantikan adalah hak setiap perempuan.

“Kecantikan adalah untuk diri kita sendiri, karena kita memiliki hak untuk merasa bahagia dan percaya diri, terutama dengan produk yang terjangkau,” tambah Oki Setiana Dewi.

Produk skincare ini tidak hanya terjangkau tetapi juga merupakan pilihan yang memungkinkan semua perempuan Indonesia untuk merasa cantik dan percaya diri.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan