Planet Ban Gandeng Gojek

0
552
Planet Ban Gandeng Gojek
Pojok Bisnis

Jakarta – Planet Ban (PT Surganya Motor Indonesia)
bersama dengan perusahaan on-demand terkemuka di Asia Tenggara Gojek resmi menjalin kerja sama guna memberikan kemudahan kepada mitra pengemudi Gojek dan Gocar di seluruh Indonesia.

Chief Operations Officer Planet Ban Deden Hendra Shakti di Jakarta, Selasa (21/3), mengatakan bahwa kerja sama strategis itu penting dilakukan guna lebih banyak meningkatkan jangkauan layanan Planet Ban bagi pengendara kendaraan bermotor di Indonesia.

“Dengan ketahanan yang tangguh, produk Planet Ban seperti Oli X-ten maupun Planeto Power yang baru saja kami hadirkan sangat cocok digunakan bagi pengendara yang mempunyai mobilitas tinggi dan jarak tempuh jauh seperti para mitra driver Gojek,” kata Deden.

Kerja sama antara Planet Ban dengan Gojek ditandatangani langsung oleh Deden Hendra Shakti sebagai Chief Operations Officer Planet Ban dan Paul Bastian sebagai VP Driver Strategy Gojek.

PT Mitra Mortar indonesia

Dengan kerja sama itu, para mitra pengemudi Gojek akan semakin dimudahkan dalam merawat kendaraan yang mereka gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Kemudahan yang bisa didapatkan antara lain adalah program keanggotaan khusus bagi mitra pengemudi GoRide dan GoCar yang dapat diakses langsung dalam fitur Gojek Swadaya di aplikasi GoPartner.

Dengan adanya program keanggotaan seperti itu, mitra pengemudi Gojek akan mendapatkan harga khusus untuk layanan ganti oli, tune up, dan servis di lebih dari 1.000 cabang Planet Ban & Mobeng.

Paul Bastian mengatakan bahwa sejalan dengan strategi Gojek dalam memberikan dukungan bagi mitra secara jangka panjang, mereka terus berkomitmen untuk menyediakan manfaat tambahan bagi mitra pengemudi, salah satunya melalui Program Gojek Swadaya.

“Lewat program ini, kami berupaya meningkatkan taraf hidup para mitra beserta keluarganya lewat kerja sama dengan pihak ketiga yang memiliki kesamaan visi dan misi, termasuk dengan Planet Ban, yang telah menjadi mitra perusahaan dari program Gojek Swadaya sejak 2019,” kata Bastian.

Dia juga menuturkan bahwa Planet Ban telah banyak memberikan kontribusi signifikan dalam memberdayakan mitra pengemudi Gojek dengan membantu meringankan beban operasional kendaraan, sebagai salah satu aset utama mitra pengemudi bekerja.

“Kerja sama yang berlanjut dengan Planet Ban ini, kami harap segenap mitra pengemudi dapat beroperasi sehari-hari dengan lebih aman, nyaman dan lebih hemat,” tutur Bastian.

Planet Ban juga memperkenalkan Planeto Power, ban motor dengan harga terjangkau namun mampu dipakai sampai lebih dari 17.500 kilometer, lebih jauh dibandingkan ban lain di kelasnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan