Sri Asih: Jawaban Keresahan Pevita Pearce

0
537
(Dok: instagram @sriasihmovje.official)
Pojok Bisnis

Jakarta – Sebagai aktor yang sudah terjun ke dunia film selama belasan tahun, Pevita Pearce sudah mencicipi berbagai genre, mulai dari drama hingga horor. Film pahlawan super Sri Asih menjadi jawaban dari keresahan sang aktris selama ini.

“Menurut aku, karakter Alana ini jawaban dari keresahan aku selama ini. Aku merasa drama sudah, horor sudah, apalagi yang belum? Oh, action yang belum,” kata Pevita usai penayangan Sri Asih di Jakarta, Rabu (15/11).

Pevita tidak menyangka tokoh Alana yang mendapatkan kekuatan dari Sri Asih ini bisa menjawab keresahan ia selama ini.

Peran ini datang dengan beban yang cukup menantang karena Alana adalah tokoh yang piawai dalam bela diri, sementara Pevita tidak punya latar belakang bela diri.

Top Mortar gak takut hujan reels

Setelah mengetahui konsep dari film “Sri Asih”, Pevita meminta waktu untuk bersiap selama 1,5 tahun dan didampingi oleh Uwais Team, tim dari aktor laga Iko Uwais yang membuat koreografi laga di film ini.

Pevita mengatakan seluruh adegan terasa menantang sebab dia sama sekali tidak punya dasar bela diri. Namun, semua tantangan itu bisa dihadapi berkat dukungan dari semua pihak, termasuk tim yang menyuntikkan rasa percaya diri bahwa dia bisa memerankan Sri Asih.

Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (2019). Sri Asih kini dihadirkan sebagai patriot kedua.

Disutradarai Upi, Film kedua Jagat Sinema Bumilangit Sri Asih ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine
Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Film ini bercerita tentang Alana yang tak mengerti kenapa selalu dipengaruhi amarah, tapi dia selalu berusaha melawannya. Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya bahwa dia bukan perempuan biasa.

Dia mungkin adalah sebuah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Atau Alana bisa juga menyebabkan kehancuran bagi dunia jika tak bisa mengontrol amarahnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan