Peserta F1 Power Boat Gemari Kopiko Lucky Day

0
418
(Dok: instagram/fitra.eri)
Pojok Bisnis

Jakarta – Peserta mancanegara dalam ajang Kopiko F1 Powerboat (F1H2O) World Championship menggemari produk kopi botol kemasan Indonesia, Kopiko Lucky Day. F1H2O) World Championship yang berlangsung pada 25-26 Februari 2023 diselenggarakan di Danau Toba, Sumatera Utara.

“Melalui ajang Kopiko F1 Powerboat 2023 ini, kami bisa melihat bagaimana Kopiko Lucky Day disukai oleh pendatang mancanegara,” ucap Head of Public Relations Kopiko Lucky Day Yuna Eka Kristina dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (27/2).

Maka dari itu, hal tersebut menambah keyakinan bahwa produk Indonesia yang inovatif bisa bersaing di pasar, sekaligus menjadi tonggak sejarah kebangkitan produk lokal Indonesia pada kancah olahraga level dunia.

Adapun PT Mayora Indah Tbk sebagai sponsor resmi acara F1 Powerboat melalui produk Kopiko pocket coffee dan Kopiko Lucky Day turut hadir menyemarakkan ajang olahraga bergengsi ini. Kedua produk lokal tersebut telah dikenal menjadi pilihan untuk membantu meningkatkan fokus dan energi.

Top Mortar gak takut hujan reels

Dalam balapan perahu cepat yang diselenggarakan di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba itu, Yuna mengatakan Kopiko Lucky Day sangat disukai peserta untuk membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus untuk mencapai performa serta prestasi maksimal sangat diperlukan.

Dengan paduan antara kopi dan susu, Kopiko Lucky Day yang sudah menembus pasar internasional ini, ternyata sangat cocok dengan cita rasa penikmat kopi mancanegara.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, bila Kopiko Lucky Day bisa dikenal di komunitas olahraga mancanegara,” ungkapnya.

Dalam kesempatan berbeda, Pengamat Otomotif Fitra Eri memberikan apresiasi kepada Kopiko Lucky Day yang menjadi sponsor resmi pada perhelatan bergengsi tersebut

Dia berharap, ke depannya akan banyak sponsor yang mau terlibat dalam menggelar acara olahraga dunia yang menghibur masyarakat.

“Semoga melalui acara bergengsi ini, Kopiko Lucky Day bisa semakin dikenal dan disukai konsumen” ujar Fitra.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan