Bursa Mobil Bekas Carsentro Bogor Resmi Beroperasi

0
364
(Dok: Carsentro)
Pojok Bisnis

Jakarta – Bursa mobil bekas Carsentro cabang Bogor resmi dibuka dan beroperasi akhir pekan lalu. Carsentro Bogor ini menjadi pusat penjualan kendaraan bekas terbesar dan berkualitas di area Kota Hujan dan sekitarnya.

Peresmian yang berlangsung Sabtu (28/1), dihadiri oleh para pemangku kepentingan seperti iCarAsia, Carsome, perusahaan pembiayaan, perusahaan mitra strategis,dan perwakilan diler mobil bekas.

“Kami memperhatikan perkembangan kebutuhan kendaraan di Kota Bogor melalui data nomor kendaraan yang tumbuh cukup baik. Jadi, ini adalah momen yang sangat tepat di mana ada kebutuhan dari customer, diler mobil bekas juga butuh difasilitasi, serta perusahaan pembiayaan sebagai mitra setia kami pun telah siap melayani,” ujar Chief Business Development Officer iCarAsia Indonesia Rene Eduard Narayana dalam rilis pers, Senin (30/1).

Carsentro Bogor telah menggandeng delapan perusahaan pembiayaan, yakni BCA Finance, SMS Finance, BRI Finance, Clipan Finance, Buana Finance, CSUL Finance, Mandiri Utama Finance, dan Woori Finance.

PT Mitra Mortar indonesia

Salah satu perusahaan pembiayaan SMS Finance mengatakan pihaknya menghadirkan sejumlah program menarik kepada konsumen, di antaranya pemberian uang muka murah hingga 10 persen dan tenor yang lebih panjang sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Carsentro Bogor juga bekerja sama dengan mitra lainnya seperti Carsome dan Warranty Smart Indonesia (WSI).

Kehadiran Carsentro Bogor diharapkan bisa memfasilitasi ekspansi bisnis para diler mobil bekas serta menjadi sarana memajukan bisnis diler rumahan agar memiliki showroom sendiri.

Carsentro Bogor berlokasi di Jl. Sholeh Iskandar KM 4, Simpang Yasmin, Bogor, Jawa Barat. Berdiri di area seluas 2.400 meter persegi, bursa mobil bekas terbesar ini mampu menampung hingga 120 mobil untuk dipajang.

Carsentro Bogor buka setiap hari mulai pukul 07.00-19.00 WIB. Selain unit dipajang di Carsentro, semua unit mobil bekas juga akan terpublikasi dan dipasarkan melalui dua platform digital Mobil123 dan Carmudi.

Carsentro Bogor sendiri merupakan cabang keenam. Sebelumnya Carsentro telah hadir di Semarang dengan dua outlet, Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan