Gema Goeyardi WNI Pertama Anggota Forbes Finance Council

0
69
(Dok: Astronacci)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Pengamat dan praktisi pasar keuangan, Dr Gema Goeyardi terpilih menjadi anggota Forbes Finance Council, sekaligus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pertama dan satu-satunya yang terdaftar dalam organisasi ini.

Forbes Finance Council merupakan bagian dari Forbes Council yang berada di bawah naungan Majalah Forbes. Sementara Forbes Council adalah organisasi profesional yang menjadi wadah bagi Chief Executive Officer (CEO) dan pengusaha untuk membangun keterampilan profesional, menjalin koneksi, dan visibilitas.

Komunitas Forbes Council dibagi menjadi sembilan bagian, diantaranya sektor teknologi, finansial, komunikasi, hingga bisnis.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, istri tercinta, keluarga dan semua pendukung Astronacci International atas dukungan yang tiada henti. Saya berhasil menyelesaikan wawancara dengan dewan Forbes dan akhirnya disetujui menjadi anggota Forbes Finance Council. Suatu kebanggaan bagi saya,” ujar CEO dan pendiri perusahaan riset pasar saham Astronacci International ini dalam keterangan di Jakarta, Kamis.

Top Mortar Semen Instan

Dikatakan, Forbes Finance Council adalah organisasi eksklusif untuk eksekutif dan pimpinan dunia finansial. Anggota organisasi ini terpilih berdasarkan pengalaman dalam industri jasa keuangan. Mereka yang ingin menjadi bagian dari Forbes Finance Council harus memenuhi kualifikasi dan seleksi dari Forbes Finance Council, sebelum akhirnya diundang secara khusus.

Sebagai salah satu dari anggota Forbes Finance Council, Gema Goeyardi memiliki akses ke berbagai peluang eksklusif yang terhubung dengan banyak pemimpin dari seluruh penjuru dunia, yang sudah terbukti memiliki kredibilitas.

Astronacci International berharap Dr. Gema Goeyardi terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia serta dapat membawa nama Indonesia ke kancah International.

Semoga keberhasilan ini sekaligus menjadi penyemangat bagi masyarakat Indonesia bahwa segala sesuatunya dapat dicapai jika kita terus bekerja keras dan pantang menyerah, ujar Gema.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan