Top Mortar Gak Takut Hujan
Home Ekonomi Indihome Via Vidio Siarkan FIFA World Cup Qatar

Indihome Via Vidio Siarkan FIFA World Cup Qatar

0
(Dok: instagram @indihome)

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui layanan TV Interaktif IndiHome TV akan menayangkan siaran langsung FIFA World Cup Qatar 2022 melalui platform Vidio.

“Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022,” kata EGM Divisi TV Video Telkom Dedi Suherman dalam keterangan pers, Minggu.

Selama rangkaian pertandingan piala dunia, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan untuk para pecinta sepak bola, termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia khusus di platform Vidio.

Melalui kerja sama IndiHome dan platform Vidio, pelanggan IndiHome mendapatkan kejutan spesial untuk dapat mengakses seluruh pertandingan piala dunia langsung melalui aplikasi Vidio, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton FIFA World Cup Qatar 2022 yang telah tersedia.

Vidio bersama IndiHome telah mempersiapkan paket berlangganan dengan penawaran spesial khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022, yaitu dengan tarif sebesar Rp79 ribu (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan.

Apabila pelanggan mengaktifkan paket berlangganan setelah tenggat waktu penawaran spesial akan dikenakan tarif berlangganan normal sebesar Rp89 ribu (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan yang sama.

Biaya paket berlangganan ini dapat dibayarkan bersamaan dengan pembayaran billing bulanan bagi pelanggan IndiHome.

“Vidio sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan IndiHome, karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi,” kata Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab.

Paket berlangganan FIFA World Cup Qatar 2022 dapat diaktifkan dengan cara mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV.

Paket berlangganan yang sudah berhasil diaktifkan akan otomatis selesai setelah masa berlangganan habis yaitu selama 90 hari.

Exit mobile version