Top Mortar Gak Takut Hujan
Home Ekonomi Astra Berikan Apresiasi terhadap Loyalitas Konsumen

Astra Berikan Apresiasi terhadap Loyalitas Konsumen

0
(Dok: astra-honda.com)

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 main dealer sepeda motor beserta jaringannya di seluruh Indonesia memberikan apresiasi terhadap loyalitas konsumen pada Hari Pelanggan Nasional.

“Konsumen telah menjadi inspirasi kami selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka,” kata General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Mengangkat tema bertajuk “Tetap Satu Hati,” sebanyak 1.580 dealer sepeda motor Honda memiliki beragam agenda untuk mengapresiasi serta mempererat hubungan dengan konsumen hingga akhir September 2022.

Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.

Diantaranya kegiatan yang digelar adalah turing tematik yang dimulai pada 5-11 September berupa city rolling bersama konsumen Honda CB150X dengan mengunjungi lokasi-lokasi wisata di area perkotaan.

Kemudian pada 12-18 September dilanjutkan dengan konsumen Honda Genio dan Scoopy untuk menyambangi area-area kuliner maupun aktivitas seru khas generasi muda dan minggu berikutnya dengan pecinta Honda ADV160, diajak menyusuri jalan menuju lokasi di luar area perkotaan, bertualang di berbagai wilayah Indonesia.

Pada akhir September, rangkaian festival Hari Pelanggan Nasional dimeriah dengan aktivitas bersama pengguna Honda Vario 125 dan anggota keluarganya berupa kelas memasak maupun hiburan keluarga. Selain itu jaringan sepeda motor Honda juga memperkuat kebersamaan dengan konsumen melalui media sosial.

“Berbagai produk dan layanan purna jual hingga pelosok negeri disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi bagi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Hal ini menjadi komitmen utama AHM dalam memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor meraih mimpi bagi konsumen,” katanya.

Exit mobile version