Kunjungi Pasar Tambakrejo, Presiden Jokowi Bagi BLT Minyak Goreng

0
35
Presiden RI Joko Widodo menyapa warga dan pedagang di pasar Tambakrejo Surabaya, sebelum memberikan BLT minyak goreng
Semen Instan Serbaguna

Berempat.com – Surabaya -_Presiden RI Joko Widodo mengunjungi pasar Tambakrejo Surabaya, untuk membagikan BLT alias bantuan langsung tunai minyak goreng, Rabu siang (20/04/2022). Masyarakat yang menunggu sejak pagi, antusias menantikan orang nomor satu di Indonesia itu. Walaupun hanya bisa melihat dari jauh, mereka tetap mau menunggu.

 

Sampai di pasar Tambakrejo Presiden Jokowi langsung mendatangi warga penerima BLT, yang terdiri dari pedagang pasar, pedagang kaki lima, dan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) Kemensos RI.

 

Top Mortar Semen Instan

Nuriyati, penerima bantuan mengaku bahagia walaupun sudah menanti sejak pukul 9 pagi untuk mendapatkan bantuan langsung tunai yang diberikan langsung oleh Presiden Jokowi. ” Alhamdullillah, sangat membantu sekali untuk usaha gorengan saya. Meski lama menunggu saya sangat senang. ” Ujar Nuriyati penerima BLT. Kepada para peneriman bantuan, Presiden berpesan agar menggunakan uang sebaik-baiknya. Bantuan tersebut hendaknya dialokasikan untuk  kebutuhan pokok sehari-hari, bukan untuk keperluan lain yang tidak terlalu penting.

 

Usai memberikan bantuan, Presiden mendatangi warga yang berjajar di trotoar jalan, yang sengaja menunggu hanya sekedar untuk bisa melihat kedatangan sang Presiden.  Saat itu, Presiden Jokowi ternyata membagikan kaos kepada warga hingga membuat warga berebut kaos bergambar wajah sang Presiden, serta bertuliskan Jokowi. (Pur)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan