Pengunjung Padati Jakarta Sneaker Day

0
426
(Dok: instagram/jakartasneakerday)
Pojok Bisnis

Tangerang – Pengunjung memadati ajang sneaker dan streetwear berskala internasional, Jakarta Sneaker Day (JSD) yang dilangsungkan secara offline oleh Infia Pariwara Nusantara yang berlangsung selama emoat hari dari 23 – 26 Februari 2023 di Hall 1, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang.

Menanggapi hal ini, Trias Jaka Arfa selaku Event Director JSD 2023 mengungkapkan apresiasinya terhadap antusiasme pengunjung atas terselenggaranya JSD hingga kelima kalinya secara offline ini.

“Animo pengunjung JSD 2023 sungguh diluar ekspektasi kami. Ini merupakan yang kelima kalinya kami menyelenggarakan JSD secara offline dan ternyata antusiasme serta apresiasi dari para pecinta sneakers Tanah Air terus terjadi peningkatan yang sangat signifikan, khususnya dari kalangan anak muda yang merupakan target pangsa pasar utama kami di industri sneakers,” jelas Trias, Sabtu (25/2).

“Salah satu kunci kesuksesan sebuah event dapat dilihat dari banyaknya pengunjung, kualitas penyelenggaraan dan banyaknya transaksi yang terjadi. Secara umum, kami melihat penyelenggaraan JSD, semakin tahun semakin baik kualitasnya dan transaksi yang terjadi juga semakin besar. Kami berharap, JSD 2023 dapat menjadi standar bagi gelaran JSD di tahun-tahun berikutnya yang tentunya akan lebih luar biasa lagi dan menjadi pilihan utama ajang terbesar berkumpulnya para pecinta sneakers Tanah Air,” sambung Trias.

PT Mitra Mortar indonesia

Acara yang mengusung tema “Solebration” ini dilangsungkan di area seluas lebih dari 5.000 meter persegi dan didukung sepenuhnya oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai sponsor utama.

Digelar bersamaan dengan event BCA Expoversary 2023, JSD kali ini kembali menghadirkan program JSD Free Kicks dengan membagikan total 400 pasang sepatu bagi 100 pengunjung pertama setiap harinya yang mendapatkan sambutan sangat positif dari para sneakerhead Tanah Air terlihat sejak hari pertama sebelum pukul 08.00 WIB, antrian para pecinta sneaker sudah tampak mengular di depan pintu masuk, meskipun pintu pameran baru dibuka pada pukul 10.00 WIB.

Adapun di event JSD 2023 kali ini menghadirkan lebih banyak tenant, mulai dari merek-merek terkemuka seperti; Atmos, Asics, Bratpack, CAT Footwear, Converse, Etaks, FILA, KEEN, New Balance, Our Daily Dose, PUMA, SEEK Indonesia, VAST, WILIO, hingga brand lokal, seperti Compass, Cosmonauts, KANKY, Kick Avenue, Never Too Lavish, Parabellum, StayHoops, SEJI, WAKAI, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pada JSD edisi kali ini  terdapat lima kolaborasi bersama lima merek berbeda, yaitu KEEN, LOCARPET, Flash Coffee, Ballers Club Studio,dan Beastnolyze, lalu JSD Sneaker Show yang berkolaborasi dengan ESMOD Jakarta

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan