Sembuh dari Cocid-19 Sehari, Maia Bagi Resepnya

0
651
Pojok Bisnis

Berbagai cara dilakukan Maia Estianty untuk segera sembuh dari Covid-19 yang menyerangnya.  Maia mengungkapkan kisahnya saat terinfeksi virus Covid-19. Meski sempat positif, namun dirinya tidak langsung panik.

Melalui kanal YouTube Maia bercerita mengenai perjalanan dirinya saat menghadapi paparan virus Covid-19.  Setelah menjalani isolasi mandiri dan terus mengonsumsi vitamin serta makanan sehat, dalam waktu satu hari istri dari pengusaha Irwan Mussry ini dinyatakan negatif atau sembuh dari virus yang mematikan tersebut. Hal ini pun membuat Maia bersyukur sekaligus heran. “Ternyata virus Covid-19 nya dalam 1×24 jam sudah mati dari tubuhku. Bisa gitu, ya? Aku sampai, ‘wow, cepat sekali” kata Maia.

Bunda Al, El dan Dul itu memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang menjalankan pola gaya hidup sehat dan selalu menjaga asupan gizi. Tak heran pelantun lagu Teman Tapi Mesra ini memiliki imun tubuh kuat sehingga bisa melawan virus Corona. “Apakah ini memang imun ku imun superman sehingga bisa bikin virusnya cuma mampir doang masuk tapi nggak sampe menginfeksi diri ku sehingga langsung mati virusnya,” ucap Maia.

Selama dinyatakan positif terpapar virus Corona, Maia Estianty mengungkapkan bahwa dirinya memang tak mengalami gejala-gejala layaknya orang terpapar virus Covid-19. Oleh sebab itu, ia tetap merasa tenang dan tak khawatir selama menjalani isolasi mandiri. “Aku nggak merasa khawatir sih karena aku nggak merasa gejala dan aku nggak panas, nggak demam, nggak pilek atau batuk, nggak ada gejala,” pungkas Maia.

Top Mortar gak takut hujan reels

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan