Sukses Jualan via WhatsApp

0
314
Marketing bisnis (dok brightstars.co.id)

Siapa lagi yang ingin Jualannya Berubah seperti Mereka?. Kita mungkin sering mendengar cerita pengusaha yang hidupnya berubah.

Seperti beberapa waktu yang lalu, Saya dapat 3 cerita menarik dari guru Saya.Cerita orang pertama,  Merasa bekerja bukan passionnya, maka sambil kerja, dia juga jualan.

Sayangnya, karena gak punya pengalaman, selama berbulan-bulan jualannya bisa dihitung jari. Alias, jualannya kurang dari 10 transaksi dalam 1 bulan. Karenaniatnya adalah resign kerja, dia tekun belajar kesana kesini.

Singkat cerita, setelah tau ilmunya, jualannya berubah. Hingga disatu titik dia akhirnya bisa resign karena hasil jualannya jauh lebih besar daripada gajinya.

Cerita orang kedua, Adalah kepala keluarga yang terlilit hutang karena harus memenuhi kebutuhan keluarga. Dia terpaksa hutang, untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Karena hutangnya sudah menumpuk, akhirnya dia harus bekerja keras melunasi semua cicilannya. Apapun dijualnya, mulai dari sandal, buku, herbal, hingga property.

Syukurlah kerja keras membuahkan hasil.
Setelah sekian lama berusaha, orang itu berhasil mencetak ratusan juta untuk melunasi hutang-hutangnya.

Dan cerita terakhir, dari orang ketiga yang profesinya adalah ibu rumah tangga dengan beberapa orang anak.

Setiap tahunnya, kebutuhan anak-anaknya selalu bertambah dan rasanya keuangan keluarga selalu mepet. Terdorong ingin membantu ekonomi suami, maka ibu itu terjun jualan online.

Walaupun harus melayani suami, mengurus anak, dan pekerjaan rumah, itu gak menghentikan usahanya.
Malah, sekarang ibunya punya penghasilan tetap dari bisnis online sesuai yang diinginkannya.

Nah, dari 3 cerita ini kita bisa simpulkan bahwa mereka mengalami perubahan.
Ya, mereka berhasil melalui salah satu masa sulit dalam hidup mereka.

Yang menarik buat Saya adalah ternyata tokoh-tokoh dari cerita barusan punya satu kesamaan lho. Memang apa kesamaan mereka?

Kesamaan mereka adalah sama-sama pakai WA untuk mempromosikan produknya.Luar biasanya, cerita seperti barusan tidak hanya terjadi kepada mereka bertiga saja.

Ada banyak sekali bisnis yang berkembang dan hidup yang berubah karena tau cara menggunakan WA sebagai media promosi dengan benar.

Karena itu, lewat pesan ini Saya ingin sampaikan bahwa jika Anda juga pakai WA untuk bisnis, maka Anda punya kesempatan yang sama

Yang perlu dilakukan hanya pelajari ilmunya, lalu praktikan ilmunya ke bisnis Anda.Dan untuk bisa dapat ilmunya Saya rekomendasikan Anda belajar di WA Master Closing

WA Master Closing adalah program belajar berisi video-video dan modul-modul yang isinya adalah strategi KOMPLIT jualan di WA.

Saya sangat merekomendasikan ini untuk kebaikan bisnis Anda karena . . .

*Pertama, KOMPLIT*

Alias materinya lengkap. Disini dijabarkan cara jualan di WA dari nol banget sampai penjelasan teknik-teknik keren lainnya.
Nanti akan belajar cara ngumpulin kontak WA calon pembeli dalam jumlah yang banyak, gimana cara mancing respon isi kontaknya, gimana cara nulis iklan yang menarik, gimana cara jualannya, gimana cara follow up anti php, gimana naikin omzet lewat WA, gimana cara ngunci penghasilan dari WA, sampai gimana cara agar bisa closing non stop dari sana.

*Kedua, EXPERIENCE*

Yang akan dipelajari bukan ilmu “katanya”
Tapi semua materi berdasarkan pengalaman pribadi. Ini artinya ilmunya adalah ilmu praktis yang bisa langsung Anda praktikan. Ikut ini, sama dengan *JALAN PINTAS* jualan laris manis di WA tanpa perlu coba-coba. 👍

*Ketiga, EXPERT*

Cara paling cepat belajar sesuatu adalah langsung ke praktisi.
Pematerinya sering dapat 1.000 kontak WA dalam 1 hari, 1.000 respon dalam 1 kali kirim pesan, dan 1.000 transaksi dalam 1 minggu. Semua itu dari WA doang.
Penasaran kan apa rahasianya?

*Keempat, KONSULTASI*

Selain materi, program belajar ini dilengkapi grup diskusi. Anda bisa bertanya langsung, konsultasi langsung, dan itu semua tanpa batas waktu.
Jadi, kalau ada kebingungan, gak pusing sendiri.