Chocoffeetea Tawarkan Kemitraan Mulai dari Rp 4 Juta

0
9

Minuman dari bahan olahan kopi, cokelat dan teh sangat digemari masyarakat Indonesia. Besarnya peluang usaha minuman ini membuat banyak pelaku bisnis waralaba yang memanfaatkan ketiga jenis bahan tersebut sebagai olahan dasar minuman yang ditawarkan. Salah satunya Chocoffeetea, waralaba olahan minuman coffee dengan aneka varian yang menarik. Chocoffeetea merupakan minuman kekinian dengan rasa nikmat dari coklat, kopi dan teh yang juga dimix dengan buah dan varian rasa lainnya.

Varian menu Chocoffeetea antara lain choco original, coco milo, coco banana, choco oreo, choco avocado, lemon tea, green tea cheese cream, brown sugar milk, banana coffee late, moccachino, kopi susu, kopi susu brown sugar, green tea mojito, matcha late, dengan extra topping seperti jely cincau, black buble dan cheese cream.

Chocoffeetea diluncurkan sejak 2016 dengan jangkauan pemasaran sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Peluang usaha minuman potensinya sangat besar karena target marketnya sangat luas. Harga pokok produksi (HPH) atau modalnya kecil, namun margin-nya tinggi sehingga waktu BEP (break event point/balik modal) relatif cepat. Repeat order juga sangat tinggi.

Kemitraan yang ditawarkan ada beberapa paket yaitu paket bronze seharga Rp 4 juta dan mitra akan mendapatkan bahan baku awal, kemasan 100 pcs, seragam karyawan, media promosi, SOP dan buku panduan. Paket silver Rp 7,8 juta mendapatkan gerobak portable, seragam, bahan baku awal, alat pendukung, media promosi, peralatan penunjang. Paket Gold seharga Rp 11 juta mendapatkan gerobak premium, seragam, bahan baku awal, alat pendukung, media promosi, peralatan penunjang. Mitra diperkirakan mencapai BEP dalam waktu 2-3 bulan, dengan laba bersih sekitar Rp 4 jutaan. Tidak ada royalty fee, supporting fee dan lain-lain.