Bisnis-Bisnis yang Bakal Bersinar Saat New Normal  

0
1077
Pojok Bisnis

Memasuki new normal ada sejumlah bisnis yang diperkirakan bakal bersinar. Apa saja?.

Minuman dan makanan herbal

Setelah pandemi berlalu, masyarakat juga didorong untuk terus menjaga imunitas tubuh sehingga terhindar dari penyakit. Oleh karena itu, banyak konsumen yang akan membutuhkan makanan dan minuman herbal. Apalagi, Indonesia juga dikenal sebagai negara yang kaya akan berbagai tumbuh-tumbuhan herbal, seperti jahe, kunyit, temulawak, dan sebagainya.

Jasa renovasi rumah

Top Mortar gak takut hujan reels

Banyak orang yang ingin menata ulang tampilan rumah mereka ataupun memperbaiki bagian-bagian rumah yang rusak.

Produk perawatan rambut dan tubuh

Untuk tetap menjaga penampilan selama berada di rumah, banyak konsumen yang akhirnya memutuskan untuk melakukan perawatan sendiri. Misalnya seperti mengecat rambut maupun creambath. Hal ini juga dikarenakan adanya physical distancing yang membuat orang-orang sulit untuk melakukan perawatan di salon.

Wisata lokal

Seperti yang kita tahu, industri pariwisata merupakan salah satu industri yang sangat terdampak akibat penyebaran virus Covid-19. Nah, di era New Normal, industri ini menjadi salah satu industri yang menjanjikan karena tidak sedikit orang yang merasakan jenuh dan ingin berlibur. Namun, karena harus tetap melakukan antisipasi terhadap penyebaran virus, industri ini akan didominasi oleh turis lokal.

Masker

Pemberlakuan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menjaga keamanan setiap individu ternyata juga membuat bisnis masker dan pelindung wajah tetap populer di masa New Normal. Apalagi, di tempat-tempat umum, penggunaan masker adalah hal yang wajib. Selain itu, masyarakat juga dapat menekan resiko penyebaran virus ketika mereka menggunakan pelindung saat ada di luar.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.