Bee Holiday Tawarkan Kemitraan yang Menguntungkan

0
80
Bee holiday (dokbisniswaralaba.id)

 

Sebagai salah satu agen tiket penerbangan dan tour and travel yang cukup besar Bee Holiday memang cukup terpercaya di mata pelanggannya. Perusahaan yang sudah merintis jasa pemesanan tiket perjalanan dan wisata ini sudah berdiri sejak tahun 1990-an.

Bahriansyah, pemilik Bee Holiday yang juga Ketua Umum Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia menuturkan, Bee Holiday berkembang bersama para profesional yang sudah mumpuni di dunia pariwisata dan agen perjalanan. “Makanya Bee Holiday ini mampu bersaing dengan perusahaan sejenis baik lama ataupun baru,” tambahnya.

Saat ini Bee Holiday sudah menjalin kerja sama dengan semua maskapai penerbangan domestik Garuda,  Lion Air, Citylink, Wings, Sriwijaya Air, Air Asia,  dan masih banyak lagi serta 500 penerbangan mancanegara. Selain itu, ia juga sudah bekerja sama dengan berbagai hotel mulai dari bintang tiga dan bintang lima di seluruh dunia, serta tempat-tempat wisata.

Peluang Kemitraan

Dalam melebarkan bisnisnya ini, Bee Holiday menciptakan peluang kemitraan bagi masyarakat yang ingin terjun ke bisnis penjualan tiket perjalanan dan tiket pariwisata. Untuk menjadi mitra Bee Holiday cukup mudah, yakni dengan memilih tawaran paket kemitraan, Paket Basic seharga Rp 5 juta dan Paket Profesional seharga Rp 10 juta.

“Persyaratan lainnya adalah mampu menggunakan internet, karena kita sistemnya online, jadi diperlukan juga komputer, printer, dan koneksi internet. Sedangkan untuk tempat usahanya bisa dimanapun, di rumah pun juga bisa,” terang pria yang akrab dengan sebutan Ryan Momod.

Untuk Paket Basic, mitra akan mendapatkan akses dan fasilitas sebagai travel agent resmi dari beberapa maskapai penerbangan domestik, seperti Garuda, Batavia, Lion Air, Citylink, Wings, Sriwijaya Air, Air Asia, dan lainnya.

Kerjasama kemitraan ini akan diperpanjang 2 tahun sekali tanpa dipungut biaya. Sedangkan untuk Paket Profesional, selain mendapatkan akses dan fasilitas sebagai travel agent maskapai lokal, juga bisa mengakses pelayanan tiket untuk 500 penerbangan ke seluruh dunia, pelayanan tiket tour and travel ke berbagai tempat wisata di Indonesia atau mancanegara, serta pelayanan tiket wisata religi seperti umroh. Kemitraan Paket Profesional dapat diperpanjang 5 tahun sekali, juga tanpa dipungut biaya.

Meskipun tercatat sebagai mitra Bee Holiday, para mitra boleh tidak menggunakan nama Bee Holiday sebagai nama usahanya.

“Para mitra bisa mengusung sendiri nama usahanya, sesuai keinginan. Tetapi kalau mereka mau membawa nama Bee Holiday juga nggak apa-apa,” terang Ryan.

Keunggulan lainnya menjadi mitra PT Bee Holiday adalah dalam hal support agen yang bisa dilakukan 24 jam penuh setiap harinya. Selain itu, bila mitra Bee Holiday sudah memiliki pelanggan yang sangat banyak, mereka diperbolehkan untuk mandiri, yakni membangun badan usaha sendiri seperti Bee Holiday.

Untuk fee yang diterima oleh para mitra, Bee Holiday tidak menerapkan sistem pembagian hasil fee, namun berapapun fee yang diterima mitra dari pihak maskapai penerbangan dan lainnya, sepenuhnya bisa diambil mitra. Untuk paket tour and travel, mitra diperbolehkan mengambil keuntungan sesuai kebutuhannya sendiri.

Untuk menjadi mitra Bee Holiday, pelaku usaha bisa registrasi melalui website Bee Holiday, www.beeholiday.com, atau datang langsung ke kantor pusat maupun kantor perwakilan Bee Holiday. Saat ini Bee Holiday sudah memiliki 1.400 mitra di seluruh Indonesia, dan 40 persennya sudah menjadi perusahaan agen perjalanan yang mandiri.

Pembayaran

Bee Holiday menerapkan dua jenis pembayaran tiket pesanan, yakni sistem transfer ataupun deposit. Sistem transfer biasanya dilakukan agen ketika pelanggan membayar untuk memesan tiket perjalanan. Sistem transfer ini kerap memakan waktu yang cukup lama, karena harus melewati beberapa prosedur. Sedangkan untuk sistem deposit, agen cukup mendepositkan uang minimal sebesar Rp 1 juta ke pihak Bee Holiday, dan bisa memesan tiket penerbangan apapun, sesuai jumlah uang deposit.

“Jadi sistem deposit ini fungsinya untuk mempercepat transaksi saja,” terang Ryan.

Dengan mudahnya prosedur dan lengkapnya fasilitas yang diberikan dalam sistem kemitraan Bee Holiday, dipastikan para mitra akan mendapatkan berbagai keuntungan yang cukup menggiurkan. Tertarik untuk bermitra dengan Bee Holiday? Langsung saja menghubungi agen tiket perjalanan ini!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.