Gandeng Mitsubishi UFG Lease and Finance, Blue Bird Resmikan Balai Lelang Caready

arready (dok imgx.gridoto.com)

Mendukung komitment PT Bluebird, Tbk yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, maka perusahaan taksi itu memberikan wadah bagi para peminat dan penjual kendaraan dengan menghadirkan Balai Lelang Caready.

Guna mewujudkan hal tersebut, Blue Bird Gandeng Mitsubishi UFG Lease and Finance serta PT Takari Kokoh Sejahtera dengan diresmikannya pengoperasian PT Balai Lelang Caready yang menjadi salah satu balai lelang kendaraan terbesar di Indonesia.

Pelaksanaan peresmian pengoperasian ditandai dengan dilaksanakannya lelang 200 kendaraan yang terdiri dari berbagai tipe dan merk kendaraan yang dihadiri Direktur Utama PT Bluebird Tbk, Noni Purnomo dan Takatoshi Haruna,  Managing Executive Office PT Mitsubishi UFG Lease and Finance.

PT Balai Lelang Caready menerapkan “best practice” lelang yang  memberikan banyak kemudahan dan benefits kepada para peserta lelang. Dengan menggunakan sistem yang mutakhir, para peserta lelang sebagai pembeli misalnya, dapat melakukan pendaftaran secara offline maupun online, melakukan pembayaran melalui virtual account sehingga  proses verifikasi dapat dilakukan secara instan.

Peserta lelang juga dapat melakukan penawaran secara sederhana, dimana penjual dapat melakukan “titip lelang” dimulai dari proses pengambilan kendaraan yang akan dilelang, proses taksasi, hingga laporan penjualan unit yang dapat diperoleh secara cepat setelah pelaksanaan lelang.

Seperti diketahui Mitsubishi UFG Lease & Finance sebagai lembaga keuangan terbesar dan terpercaya, PT Balai Lelang Caready akan tumbuh dan berkembang dan memberikan nilai tambah bagi perekonomian Indonesia pada umumnya.

 

 

Artikel SebelumnyaIndonesia Akan Menjadi Basis Produksi Hyundai
Artikel SelanjutnyaMental Seorang Pemenang (Winner Mentality)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.