Mazda Siap Luncurkan Flagship Terbaru di GIIAS

0
673
Pojok Bisnis

Di bawah manajemen baru, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Mazda meresmikan fasilitas flagship dealer Mazda baru di Jakarta yang menjadi dealer terbesar Mazda di seluruh Indonesia.

Dibangun sejak Februari 2018, flagship dealer ini telah menjalani uji coba operasional sejak 7 Mei 2019 lalu dan akan mulai beroperasi penuh pada bulan Juli mendatang. Dealer ini menjadi dealer keempat Mazda yang berada di bawah naungan Eurokars.

Direktur PT EMI, Roy Armand Arfandy mengatakan mazda Simprug adalah dealer Mazda termodern di Indonesia yang menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang. Identitas ini turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda.

Tidak hanya memperkenalkan flagship dealer terbarunya, Mazda pun berencana menampilkan jajaran model baru dan bisa dibilang sudah menjadi tradisi bagi para pelaku industri otomotif Tanah Air dalam sebuah pameran tahunan seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) di Juli mendatang.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kemungkinan ada satu atau dua model baru lah, tergantung kapan bisa masuk ke Indonesia, di GIIAS saja kami akan pajang satu model baru, yang sudah jelas dan dan sudah dilaunching di Singapura,” imbuhnya.

Roy menambahkan, model baru yang dimaksud atau yang memiliki peluang besar untuk diluncurkan itu adalah All New Mazda 3. Meski begitu Roy tidak mau memberikan bocoran lebih jauh lagi, apakah model sedan atau hatchback-nya kelak diluncurkan di ajang tersebut. Selain itu untuk model baru lainnya Roy juga masih merahasiakan, sebab dirinya belum berani menjamin apakah bisa dilucurkan sesuai dengan waktu yang mereka rencanakan.

“Kenapa saya bilang kemungkinan satu atau dua, karena kan tergantung kami bisa masukin barang ke Indonesianya kapan, karena kita musti ngomong selesai produksi di sana (negara asalnya) bagaimana, schedule shipment-nya bagaimana terus proses sertifikasi atau homologasi, jadi kan perlu waktu,” pungkasnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.