Ingin Menghadiri GIIAS 2024? Ini Informasi Tiket, Parkir, dan Layanan Fasilitasnya

0
220
Ingin Menghadiri GIIAS 2024? Ini Informasi Tiket, Parkir, dan Layanan Fasilitasnya
Ingin Menghadiri GIIAS 2024? Ini Informasi Tiket, Parkir, dan Layanan Fasilitasnya (Dok Foto: indonesiaautoshow.com)
Pojok Bisnis

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 masih akan berlanjut hingga 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Acara ini diikuti oleh 55 merek otomotif dan ratusan merek pendukung pameran yang siap memeriahkan acara.

Sebelum mengunjungi GIIAS 2024, ada beberapa informasi penting yang perlu diketahui mengenai fasilitas-fasilitas yang telah disiapkan oleh penyelenggara untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung.

  1. Tiket GIIAS

Tiket masuk GIIAS 2024 bisa dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga khusus weekdays (Senin-Jumat) sebesar Rp 50.000 dan untuk weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp 100.000. Sedangkan harga tiket onsite adalah Rp 75.000 untuk weekdays dan Rp 125.000 untuk weekends. Pengunjung berusia di atas 65 tahun dan anak-anak di bawah 6 tahun mendapat akses gratis.

  1. Area Parkir

Pengunjung yang membawa kendaraan pribadi dapat memanfaatkan area parkir yang tersedia di dalam area venue dan juga area outdoor, antara lain:

PT Mitra Mortar indonesia
    1. ICE BSD Parkir Area: Tersedia di area basement dan outdoor hall 11.
    2. Parkir Area C dan Area D: Terletak di jalan di sisi seberang outdoor hall 11.
    3. Edutown 1: Berlokasi di Jalan BSD Grand Boulevard, berseberangan dengan akses tiket box hall 1 ICE BSD City.
  1. Kantong Parkir dan Shuttle Bus

GIIAS 2024 juga menyediakan kantong-kantong parkir di sekitar area pameran seperti di Edutown 2 (dekat kampus Prasetya Mulya BSD), AEON Mall BSD, The Breeze Mall, dan Pasar Intermoda. Dari lokasi kantong parkir ini, pengunjung bisa menggunakan fasilitas shuttle bus gratis yang akan mengantar jemput dari dan ke area pameran.

  1. Online Ticket Redemption dan Ticket Box

Setelah tiba di lokasi pameran, pengunjung yang sudah memiliki tiket dapat menukarkannya dengan gelang sebagai akses keluar masuk selama berada di area pameran di lokasi tiket booth yang terletak di:

    1. Outdoor hall 1
    2. Loading dock hall 1
    3. Area outdoor hall 7
    4. Area outdoor hall 11
    5. Drop off nusantara hall
    6. Ruang kalimaya ICE BSD City yang berlokasi di basement nusantara hall.
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan