OYO Ekspansi ke Papua dan Perkuat Akomodasi di Timur Indonesia

0
301
OYO di Papua
OYO Ekspansi ke Papua dan Perkuat Akomodasi di Timur Indonesia (Dok Foto: OYO)
Pojok Bisnis

Sebagai salah satu platform akomodasi global terkemuka, OYO kini merencanakan ekspansi yang ambisius ke Papua. Langkah ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para wisatawan yang ingin menjelajahi kekayaan budaya dan alam unik di provinsi Indonesia bagian timur.

Properti-properti di Jayapura akan terus bertambah hingga tahun depan, dengan beragam jenis properti yang ditawarkan. Mulai dari Belvilla, Townhouse Oak, Townhouse, Capital O, hingga Collection O untuk segmen premium, serta pilihan budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah.

Papua, yang sering disebut sebagai Bumi Cendrawasih, menawarkan pengalaman pariwisata yang luar biasa. Dari mendaki di Lembah Baliem, menikmati keindahan Danau Sentani, hingga menjelajahi destinasi populer Raja Ampat, Papua menarik para wisatawan yang ingin menikmati alam yang otentik.

Investasi Pemerintah Untuk Pariwisata di Indonesia Timur

Pemerintah telah menginvestasikan sekitar US$ 100 juta di sektor pariwisata kawasan timur Indonesia, dengan harapan menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru. OYO berperan penting dalam pengembangan industri pariwisata di wilayah ini dengan fokus pada pelestarian budaya dan lingkungan, serta menyediakan beragam pilihan akomodasi.

PT Mitra Mortar indonesia

Selain ekspansi geografis, OYO juga memberikan perhatian pada pelanggan setia melalui program keanggotaan OYO Wizard. Program ini menawarkan berbagai keuntungan, termasuk akses ke properti dengan rating tinggi yang dikurasi dan harga terbaik bagi pelanggan setia OYO.

OYO Wizard memiliki tiga jenis keanggotaan, yakni Blue, Silver, dan Gold, dengan biaya mulai dari Rp15.000. Program ini memberikan diskon tambahan, menginap gratis, dan berbagai keuntungan eksklusif lainnya.

Pertumbuhan Pariwisata di Papua

“Dengan strategi ekspansi di timur Indonesia, keyakinan pada pertumbuhan pariwisata di Papua telah dijelaskan oleh Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia. Komitmen untuk terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam mendukung pengembangan Papua dan industri pariwisata secara keseluruhan telah diungkapkan.”

Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2018, OYO telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan lebih dari 13 juta pelanggan.

Sebagai perusahaan tech-hospitality, identitas OYO terus diperkuat sebagai pemimpin pasar yang didedikasikan untuk mendukung pemerintah dalam menerapkan prinsip Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability (CHSE) pada properti mitra, serta menginisiasi program sanitized stay pada semua propertinya.

Selain itu, OYO juga telah memperkenalkan VaccinAid untuk properti dengan staf yang sudah divaksinasi, serta menerapkan proses check-in tanpa kontak, bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan