Top Mortar Gak Takut Hujan
Home Bisnis Ticketing, Traveling dan Transportasi Musikal Ken Dedes Digelar di Ciputra Artpreneur

Musikal Ken Dedes Digelar di Ciputra Artpreneur

0
(Dok: Antara)

Jakarta (ANTARA) – EKI Dance Company dan Ciputra Artpreneur menggelar pertunjukan musikal “Ken Dedes” siap digelar pada 18-19 Maret 2023 di Ciputra Artpreneur Jakarta, dengan tiket masuk sudah bisa dipesan mulai 13 Januari dengan harga mulai Rp450.000,

Musikal ini mengisahkan tentang tokoh Ken Dedes, seorang perempuan yang sangat berpengaruh dalam sejarah nusantara. Musikal diperankan oleh bintang-bintang musikal muda seperti Ara Ajisiwi (Ken Dedes), Taufan Purbo (Ken Arok), Nala Amrytha (Ken Umang), Uli Herdi (Tunggul Ametung), Fatih Unru (Anusapati), Geraldo Tanor (Tohjaya), dan Nino Prabowo (Kebo Ijo).

“Saat ini musikal telah menjadi pertunjukan yang trend dan digemari masyarakat. Ken Dedes hadir bukan sekadar untuk meramaikan, tapi berusaha memberikan warna tersendiri bagi dunia hiburan Indonesia,” kata produser “Ken Dedes” sekaligus pendiri dan Direktur Utama EKI Dance Company Aiko Senosonoto melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Sabtu (14/1).

Pementasan musikal “Ken Dedes” digarap oleh sutradara dan koreografer Rusdy Rukmarata yang dibantu bersama penulis naskah Titien Wattimena, penata musik Oni Krisnerwinto, dan penata artistik Iskandar Loedin.

“Tantangan dalam menggarap musikal ini adalah bagaimana menyajikan kisah sejarah yang tetap relevan, namun tetap aktual untuk penonton masa kini,” kata Rusdy.

Sementara itu, menurut Titien, musikal ini akan mengungkap cerita yang relatif jarang ditampilkan oleh berbagai versi Ken Dedes yang pernah ada. Selain unsur-unsur seperti perebutan kekuasaan, pembunuhan, dan misteri, musikal juga dibalut dengan sentuhan komedi.

Sebelumnya, menurut pihak penyelenggara, versi pendek musikal “Ken Dedes” ini pernah dipentaskan di Festival Musikal Indonesia 2022 dan mendapat sambutan sangat meriah dari penonton.

Tiket pertunjukan sudah dapat diperoleh melalui Loket.com dengan harga mulai dari Rp450.000 untuk kategori Gold. Tersedia pula kategori lain seperti VIP seharga Rp850.000 dan VVIP Rp1.250.000.

Khusus pengguna BCA, termasuk credit card, debit Mastercard, dan virtual account, tersedia pula promo early bird dan promo diskon setelah early bird hingga 15 persen.

Exit mobile version