Pentas Teater “Cek Toko Sebelah” di Taman Ismail Marzuki

0
73
(Dok: Instagram @kristo.immanuel)
Semen Instan Serbaguna

Jakarta – Pertunjukan Teater musikal “Cek Toko Sebelah” mulai dimainkan di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat selama tiga hari mulai Jumat (9/12) hingga Minggu (11/12).

Teater ini diperankan oleh Morgan Oey (Yohan), Kristo Immanuel (Erwin), Lea Simanjuntak (Ibu Yohan dan Erwin), Chandra Satria (Koh Afuk, ayah Yohan dan Erwin), Nisa Haryanti (Ayu) dan Dwynna Win (Natalie).

Teater yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama ini disutradarai oleh Nuya Susantono dan Ernest Prakasa.

Kendati demikian, Ernest mengaku tidak banyak terlibat dalam penggarapan teater ini.

Top Mortar Semen Instan

“Keterlibatan saya sebenarnya nggak banyak. Ngedirect pemain pun saya hanya sebatas ngasih masukan – masukan kecil saja,” ujar Ernest saat dijumpai di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (9/12).

Ernest melanjutkan karena bidang keahliannya adalah komedi, dia pun banyak terlibat dalam pengolahan materi komedi untuk pentas teater ini.

“Saya berusaha memaksimalkan komedinya,” kata Ernest.

Usai menggarap Teater Musikal “Cek Toko Sebelah” ini, Ernest pun mengaku tak menutup kemungkinan akan kembali menghadirkan film-filmnya dalam versi musikal. Akan tetapi saat ini dirinya masih fokus untuk teater musikal “Cek Toko Sebelah”.

“Kita semua merasa senang sekali di sini jadi mau nanti bikin bareng-bareng apalagi ya kita enggak (menutup kemungkinan) ya kira-kira kita lihat saja ya. Yang pasti bukan ‘Teka Teki Tika’ karena penontonnya dikit kan,” kata Ernest.

Dalam satu hari, “Cek Toko Sebelah” akan menampilkan dua kali pertunjukkan yakni pukul 14.00 dan pukul 19.00 WIB. Tiket “Cek Toko Sebelah” juga disediakan dalam lima jenis yakni Alpha Rp850 ribu, Bravo Rp750 ribu, Charlie Rp650 ribu, Delta Rp450 ribu dan Echo Rp350 ribu.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan