DEWA 19 akan Gelar A Night At The Orchestra Episode 2

0
455
(Dok: instagram @officialdewa19)
Pojok Bisnis

Jakarta – DEWA 19 akan gelar pertunjukan dengan tajuk “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2”.

RedLine Kreasindo kembali lagi menghadirkan sebuah pertunjukan mahakarya dari DEWA 19 dengan tajuk “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2”.

Dikutip dari siaran resmi RedLine Kreasindo, Senin (21/11), acara itu akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Jakarta International Velodrome.

Tak hanya DEWA 19, acara tersebut juga akan menghadirkan musisi-musisi ternama yang ikut terlibat dalam memeriahkan acara ini seperti Once Mekel, Virzha, Ello dengan special performance dari Reza Artamevia.

Top Mortar gak takut hujan reels

Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa nama tajuk konser ini sendiri terinspirasi dari Album grup band Queen yang dirilis pada 1975 silam.

“Nama tajuk konser ini terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night at The Orchestra, setelah 30 tahun berkarir,” ungkap Ahmad Dhani.

“Saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu kota maupun di Indonesia,” imbuhnya.

Di sisi lain, Founder Redline Kreasindo Ivan Haris pun memberikan keterangan mengenai konser DEWA 19 dengan formasi musik Orchestra ini. Dia mengatakan pertunjukan DEWA 19 kali ini akan dibuat sangat spesial dan intimate untuk para baladewa dan baladewi (nama fans DEWA 19) yang ingin menyaksikan aksi panggung DEWA 19 dengan sentuhan musik orchestra yang megah dan elegan.

“DEWA 19 – A Night At The Orchestra Epiosode 2 akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser–konser DEWA 19 sebelumnya,” ujarnya.

“Konser ini akan melibatkan musisi–musisi ternama Once Mekel, Virzha, Ello dengan Special Performance by Reza Artamevia yang siap menghibur di Jakarta Internatinal Velodrome, Sabtu, 10 Desember 2022. Pastikan untuk tidak terlewatkan konser mahakarya atau konser masterpiece DEWA 19 ini dengan suasana yang berbeda diiringi musik orchestra, tiket akan mulai tersedia pada hari Senin 21 November 2022 dengan presale terbatas hanya melalui tiket.com mulai pukul 19.00 WIB,” tambahnya.

Tiket konser “DEWA 19 – A Night at The Orchestra Episode 2” akan tersedia dalam 3 kategori kelas yaitu kelas Titanium Rp. 2.000.000, kelas Platinum Rp. 1.500.000, dan juga kelas Diamond Rp. 1.000.000.

Tersedia pula tiket presale terbatas dengan harga presale untuk kelas Titanium Rp. 1.700.000, kelas Platinum Rp. 1.200.000, dan juga kelas Diamond Rp. 700.000. Tiket ini akan mulai dijual pada hari ini Senin, 21 November 2022 pukul 19.00 WIB hanya melalui official tiket resmi tiket.com.

Untuk menyaksikan konser “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2” Baladewa & Baladewi harus mematuhi Dress Code yang berlaku selama acara berlangsung, dimana untuk penonton Pria & Wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapih, untuk penonton Wanita dapat mengunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels, untuk penononton Pria dapat menggunakan Tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja Batik dan sepatu formal Pria.

Selain itu, penonton juga tidak boleh memakai Sandal atau Slippers, Celana Pendek, makanan dan minuman, senjata tajam, obat-obatan terlarang, merokok atau Vaping, serta dilarang membawa hewan peliharaan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan