Traveloka Buka Program Internship

0
438
(Dok: Traveloka)
Pojok Bisnis

Jakarta – Traveloka menghadirkan dua program bagi para talenta digital di perguruan tinggi dengan Magang bersertifikat Traveloka atau Traveloka Internship Program dan Program Bangkit Kampus.

Program ini merupakan kolaborasi serta bentuk dukungan penuh Traveloka terhadap inisiatif pemerintah, khususnya Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia di bawah payung Program Kampus Merdeka guna mengembangkan kualitas talenta mahasiswa di Indonesia dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk terjun langsung ke dunia kerja.

“Melalui Traveloka Internship Program, kami memberikan kesempatan untuk berlatih dan menyelesaikan proyek yang relevan dengan konteks bisnis terkini, Kami meyakini dengan pengalaman serta mentoring terutama pada divisi technology di Traveloka, dapat membantu meningkatkan potensi digital para peserta magang melalui pemikiran dan ide-ide inovatifnya,” kata Ellen Tuwaidan, Chief People Operations, Traveloka, dalam keterangannya pada Rabu, (17/8).

Program Traveloka Internship Program berlangsung selama lima bulan dengan memenuhi sebanyak 20 SKS bagi mahasiswa yang berada di tahun terakhir perkuliahan. Pada batch ketiga yang berlangsung pada 16 Agustus hingga 31 Desember 2022, Traveloka membuka kesempatan untuk program magang di beberapa bidang seperti android engineer, backend engineer, brand activation, business operation, cloud infra, content & social media marketing, data analyst, data engineer, DevOps engineer, employer branding platform, HR business process improvement, dan iOS engineer.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sejauh ini terdapat 12,607 mahasiswa yang telah mendaftarkan diri dan 52 di antaranya bergabung dalam program ini. Para peserta magang mendapat kesempatan bereksplorasi sesuai minat dan terlibat proyek nyata dengan bimbingan dan mentoring dari tim Technology, Product, People Operations, dan Marketing Traveloka.

Mereka juga memiliki peluang untuk bergabung sebagai karyawan Traveloka setelah program berakhir. Pada pelaksanaan batch pertama di tahun 2021, sebanyak 8.000 mahasiswa telah mendaftarkan diri dalam Traveloka Internship Program dengan 47 di antaranya bergabung, dan sebanyak 22 mahasiswa berkesempatan bergabung dengan Traveloka sebagai karyawan tetap.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan