Gandeng i.saku, Bayar Bluebird Nontunai Lebih Nyaman 

0
1

PT Blue Bird Tbk resmi menggandeng i.saku, uang  elektronik dari PT Inti Dunia Sukses -grup Indomaret- sebagai salah satu alternatif  pembayaran non-tunai di aplikasi My Bluebird.

Jalinan kerja sama yang terjalin antara Bluebird dengan i.saku merupakan bukti nyata  dari komitmen Bluebird dan i.saku untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen  dalam melakukan pembayaran secara non-tunai. Pengguna layanan Bluebird melalui  aplikasi My Bluebird dengan pembayaran melalui i.saku minimum Rp 50.000,- akan  mendapatkan voucher Indomaret berupa i-kupon senilai Rp 15.000,-.

Selanjutnya, pengguna Bluebird akan menerima i-kupon melalui email yang dapat  digunakan belanja di seluruh Indomaret sampai dengan 7 Desember 2020. Promosi ini  berlangsung kurang lebih satu bulan, dari tanggal 3 November–1 Desember 2020.  Selama periode promosi, satu pengguna Bluebird berkesempatan mendapatkan i-kupon  empat kali.

Kerja sama antara Bluebird dengan i.saku diresmikan oleh Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto dan Commercial Project Executive PT. Inti Dunia Sukses, Handi  Kurniawan serta disaksikan Marketing Director PT. Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf  di Indomaret Drive Thru, Tomang, Jakarta Barat, Selasa (3/11).

Paul mengatakan kolaborasi antara Bluebird dengan i.saku dan Indomaret semakin  menambah luas portofolio yang dimiliki oleh Bluebird dalam hal aksesibilitas pembayaran  non-tunai. “Dengan posisi i.saku sebagai salah satu uang elektronik terpercaya di  Indonesia serta jaringan minimarket dari Indomaret yang begitu luas di seluruh Indonesia,  kami yakin kerja sama ini akan memberikan keuntungan dan kenyamanan ekstra kepada  seluruh pelanggan setia kami – khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari pada  masa pandemi,” kata Paul.

“Dengan opsi pembayaran i.saku, para pengguna dapat melakukan pembayaran secara  non-tunai yang mana tentunya mampu meminimalisir kontak dengan pengemudi. Kami  juga berharap voucher belanja yang telah disediakan dapat memberikan keuntungan  lebih kepada konsumen ketika membeli kebutuhan sehari-hari di gerai Indomaret. Semua  manfaat dari kerja sama ini dihadirkan semaksimal mungkin, dimana kenyamanan dan  keamanan pelanggan merupakan prioritas utama dari perusahaan,” tambah Paul.

Handi mengatakan, kerja sama i.saku dengan Bluebird merupakan wujud dukungan  untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan, dalam melayani kebutuhan  transportasi masyarakat, terutama pada masa pandemi.

Kerja sama ini merupakan yang pertama bagi i.saku di sektor transportasi. Dikatakan  Handi, i.saku bertekad untuk terus memperluas ekosistem pembayaran digital dalam  rangka mendukung program pemerintah meningkatkan inklusi keuangan. Selain itu  dengan program promosi voucher belanja di Indomaret di aplikasi My Bluebird  diharapkan bisa semakin menggairahkan pembayaran non-tunai.