Rayakan Kemerdekaan, TIKI Pangkas Ongkir 10% Agustus -September

0
63

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menggelar Promo Tik Tok (TIKI Potong Ongkos Kirim) selama Bulan Agustus hingga September mendatang. Para pelanggan TIKI yang berada di Bandung, Sukabumi, Cianjur, Lampung, Cirebon, Solo dan Jambi dapat menggunakan promo Tik Tok untuk mendapatkan diskon hingga 10 persen untuk pengiriman dengan tujuan Jawa, Bali dan Sumatera. Promo ini berlaku mulai 14 Agustus hingga 13 September 2020 mendatang.

“Promo Tik Tok ini merupakan salah satu rangkaian dari promosi yang kami berikan untuk para pelanggan setia kami di Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung dan Jambi yang sering melakukan pengiriman ke berbagai daerah di Jawa, Bali dan Sumatera. Tidak hanya itu, bagi para pelanggan TIKI di wilayah lainnya, kami juga memiliki promo Kupon Tik Tok Surprise yang akan semakin menambah keseruan di Bulan Agustus ini.” Ungkap Ahmad Kurtubi, Senior Sales Manager TIKI.

Kupon Tik Tok Surprise ini berlaku bagi para pelanggan TIKI yang memiliki resi pengiriman berlabel Tik Tok Surprise. Dengan menunjukkan resi pengiriman berlabel Tik Tok Surprise, pelanggan berhak mendapatkan diskon 10 persen untuk pengiriman paket tujuan wilayah DKI Jakarta dan atau untuk tujuan antar wilayah di dalam kota pengirim (city courier).

Promo Tik Tok dan Kupon Tik Tok Surprise melengkapi berbagai promo TIKI yang telah berjalan sejak awal tahun hingga sekarang, antara lain promo harga flat Rp 15.000 untuk 2 kg menggunakan produk Same Day Service dan TIKI Putar, serta promo pengiriman keluar negeri mulai dari Rp 100 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo TIKI di Bulan Agustus beserta syarat ketentuannya, silakan kunjungi www.tiki.id atau menghubungi sales marketing di 0812-9142-2175 atau 0811-1955-630.

Tentang TIKI

PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3200 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Produk dan pelayanan TIKI telah diakui dan meraih berbagai penghargaan meliputi Superbrands Indonesia 2017 dari Superbrands Indonesia, Netizen Courier Service Choice 2017 dari Majalah Warta Ekonomi, Top Brand Award dari Frontier dan Majalah Marketing, Service Quality Award 2016 dari Service Excellence, Pertama di Indonesia TIKI Self Service Machine dari Tras n Co, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras n Co, Indonesia E-Commerce Brand Award 2016, Indonesia Wow Brand 2015 dari Markplus, dan Indonesia Most Favorite Women Brand 2015 dari MarkPlus.

Di tahun 2018, TIKI kembali dipercaya untuk meraih penghargaan antara lain Penghargaan “Indonesia Business Development Award 2018” kategori “The Best Freight Forwarding Company in Service and Customer Satisfaction of the Year 2018” oleh Indonesia Development Achievement Foundation, pada Oktober 2018; Top Brand Category: Courier Service “ in recognition of outstanding achievement in building the top brand “; SQ Category : Courier “For achieving excellent total service quality satisfaction based on customer perception survey SQIndex 2018“.

TIKI percaya bahwa eksistensi bisnisnya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat. Untuk itu, TIKI memiliki komitmen untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan yang difokuskan pada dua area yaitu pendidikan dan bidang sosial. Dalam menjalankan komitmennya, TIKI bekerjasama dengan berbagai mitra seperti Yayasan Pengembang Perpustakaan Indonesia, 1001 Buku dan santunan regular untuk anak yatim, tuna netra dan para janda