Emirates Buka Penerbangan Terbatas ke Banyak Kota

0
395
Pojok Bisnis

Emirates memfasilitasi penduduk Indonesia untuk kembali ke Jakarta pada 15 April 2020. Penduduk Indonesia yang berada atau sedang mengunjungi Dubai pada saat pembatasan penerbangan dilaksanakan sekarang dapat kembali ke Indonesia. Emirates juga berencana untuk mengoperasikan sejumlah penerbangan ke Manila, Taipei, Chicago, Tunis, Algiers dan Kabul di samping penerbangan yang telah beroperasi ke London dan Frankfurt.

Penumpang dapat memesan tiket secara langsung di emirates.com atau melalui agen perjalanan. Hanya warga negara dari destinasi tersebut dan mereka yang memenuhi persyaratan masuk yang akan diizinkan. Penumpang diminta untuk mematuhi persyaratan masing-masing negara.

Dengan meningkatnya layanan dan penerbangan dari Dubai, Emirates telah kembali mengoperasikan Terminal 3 Bandara Internasional Dubai. Penumpang diminta untuk mengikuti semua persyaratan kesehatan dan keselamatan yang dikeluarkan oleh otoritas UEA dan negara tujuan.

Untuk saat ini, check-in online dan pemilihan tempat duduk ditiadakan serta layanan seperti Chauffeur Drive dan ruang tunggu tidak akan tersedia.

Top Mortar gak takut hujan reels

Emirates juga mengubah beberapa pelayanan pada penerbangan ini. Majalah dan bahan bacaan cetak lainnya tidak akan tersedia. Makanan dan minuman akan tetap disediakan selama penerbangan, namun, pengemasan dan presentasinya akan dimodifikasi untuk mengurangi kontak dan risiko penyebaran infeksi.

Pada penerbangan ini, bagasi kabin tidak diperkenankan. Barang bawaan yang diizinkan di dalam kabin akan terbatas seperti laptop, tas tangan, tas kantor, atau barang-barang kebutuhan untuk bayi. Semua barang lain harus masuk bagasi check-in. Emirates juga akan menambahkan jatah bagasi kabin ke jatah bagasi check-in.

Penumpang diharuskan untuk menerapkan pedoman social distancing selama perjalanan dan mengenakan masker ketika di bandara dan selama penerbangan. Wisatawan harus tiba di Terminal 3 bandara Internasional Dubai untuk check-in, tiga jam sebelum keberangkatan. Konter check-in Emirates hanya akan memproses penumpang dengan destinasi yang telah disebutkan di atas.

Semua pesawat Emirates akan melalui proses pembersihan dan desinfeksi di Dubai, setelah setiap perjalanan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.