Stop Terbang Sementara, Air Asia Permudah Penumpang Alihkan Jadwal Penerbangan

0
428
Dok: skift.com

AirAsia Indonesia telah menghentikan untuk sementara semua penerbangan domestik dan internasional mulai kemarin. Penerbangan rute domestik dihentikan sementara hingga 21 April 2020, rute internasional dihentikan sementara hingga 17 Mei 2020.

AirAsia Indonesia telah menyampaikan informasi pembatalan kepada seluruh calon penumpang melalui email dan SMS yang terdaftar saat pembelian tiket.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, penghentian penerbangan sementara ini tentunya merupakan langkah yang sangat sulit.

“Namun kami percaya ini yang terbaik dilakukan di tengah situasi perkembangan COVID-19 saat ini. Kami berharap langkah ini dapat membantu upaya pemerintah untuk membatasi pergerakan orang untuk sementara sehingga mengurangi tingkat penyebarannya di tanah air,” ujarnya.

“Kami memohon maaf dan berterima kasih kepada puluhan ribu calon penumpang yang penerbangannya terdampak, atas pengertian dan kerja samanya terhadap upaya ini. Kami berkomitmen untuk memudahkan proses pengubahan jadwal penerbangan sampai dengan 31 Oktober 2020 sehingga dapat membantu masyarakat untuk #dirumahaja untuk sementara demi kebaikan bersama,” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.