DEWA 19 Siap Mengguncang Surabaya Akhir Pekan Ini

0
272

Band legendaris, DEWA 19 akan mengguncang Surabaya dengan menggelar konser 20 Tahun Bintang Lima Tour DEWA19.

Konser yang akan digelar Sabtu, 14 Maret 2020 di Grand City Convention Hall Surabaya ini turut serta ONCE MEKEL dan DUL JAELANI.

Terkait penyelenggaraan konser tersebut berikut informasi penting yang perlu diketahui oleh para penonton konser di Surabaya, promotor mengeluarkan kebijakan pemeriksaan kesehatan

1. Seluruh penonton wajib melewati pemeriksaan suhu tubuh saat akan memasuki venue konser.

2. Jika ada yang suhu tubuhnya di atas batas normal ( >38° ), kami akan meminta anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut di area yang kami sediakan di venue.

3. Jika kamu merasa kurang sehat, kamu wajib membawa Surat Keterangan Dokter yang menyatakan tentang kondisi kesehatanmu: bahwa kamu diizinkan untuk beraktivitas & datang ke konser ini.

4. Jika dalam pemeriksaan kesehatan lanjutan (poin 2) tim medis mendapatkan bahwa kamu dalam keadaan tidak sehat, maka kami pihak promotor akan berkonsultasi dengan tim medis. Dan jika diperlukan, kami akan memintamu untuk tidak memasuki area konser. Kami akan sangat mengapresiasi kerjasama darimu untuk hal ini.

5. Kami akan menyediakan hand sanitizer di area konser, tapi kami juga menyarankan agar kamu juga membawa hand sanitizer ukuran kecil

Teruntuk para Baladewa, kami mohon kerjasamanya ya untuk memahami & mengikuti prosedur Kebijakan Pemeriksaan Kesehatan tersebut, untuk kebaikan & kenyamanan kita bersama.

Supaya kita bisa menikmati konser band legend idola kita ini dengan perasaan yang tenang, dan suka-ria sing along bernostalgia bersama Dewa19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.