Sambut Akhir Tahun, Batik Air Buka Rute Baru Jakarta Taipe

0
533
Batik Air (dok bisniswisata.co.id)
Pojok Bisnis

Batik Air mengakomodir perjalanan wisatawan dan pebisnis melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) menuju Bandar Udara Internasional Taoyuan, Taipei (TPE), efektif 13 Desember 2019.

Penerbangan dilayani satu kali frekuensi setiap hari pergi pulang (PP). Pesawat dengan nomor penerbangan ID-7624 akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 16.40 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 7) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Taoyuan, pukul 23.00 waktu setempat (Time in Taipei, Taiwan, GMT +8).

Perjalanan kembali oleh Batik Air pada hari berikutnya, 14 Desember 2019. Penerbangan bernomor ID-7625 akan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Taoyuan, Taipei (TPE) pukul 00.05 waktu setempat dan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 04.30 WIB.

Penerbangan ke Taipei akan dioperasikan dengan armada Boeing 737-900ER berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi yang dilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi.

Top Mortar gak takut hujan reels

Layanan terbaru di Taipei merupakan wujud keseriusan Batik Air dalam menyediakan pelayanan terbaik dan menambahkan kenyamanan tamu saat berada di pesawat (in-flight services) dengan upaya memperkuat pengalaman terbang sekitar lima jam 30 menit di kelas premium services airlines.

Dengan demikian, Batik Air semakin memperkuat jaringan internasional setelah melayani Singapura – Bandar Udara Internasional Changi (SIN); Kuala Lumpur – Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL); Chennai – Bandar Udara Internasional Chennai, Tirusulam, Tamil Nadu, India (MAA); Bandar Udara Internasional Perth di sebelah selatan Guildford, Australia Barat (PER); Guilin – Bandar Udara Internasional Liangjiang Guilin, Guangxi (KWL); Kunming – Bandar Udara Internasional Kunming Changshui, Yunnan (KMG) dan Nanning – Bandar Udara Internasional Nanning Wuxu, Guangxi (NNG).

Batik Air optimis tersedianya rute tanpa henti (non-stop) Indonesia dan Taiwan akan memberikan dampak positif, seiring perkembangan pariwisata nasional seiring mendukung program pemerintah guna mencapai target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara ke dalam negeri.

Layanan Soekarno-Hatta – Taipei – Soekarno-Hatta bisa nilai lebih kepada wisatawan dan pebisnis asal Taipei agar semakin mudah mewujudkan impian menjelajahi lebih luas lagi kota-kota unggulan di Indonesia bersama Batik Air.

Batik Air mencatatkan rata-rata OTP 92.63% dengan kekuatan armada yang dioperasikan terdiri dari 44 Airbus 320-200CEO (12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi), enam Boeing 737-900ER (12 kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi), delapan Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi) serta satu Airbus 330-300CEO (18 kelas bisnis dan 374 kelas ekonomi).

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.