Kamera Anti Goyang! Harga Mulai Rp2.7 Juta: Redmi Note 13 Series Resmi Diperkenalkan

0
168
Kamera Anti Goyang! Harga Mulai Rp2.7 Juta: Redmi Note 13 Series Resmi Diperkenalkan
Kamera Anti Goyang! Harga Mulai Rp2.7 Juta: Redmi Note 13 Series Resmi Diperkenalkan (Dok Foto: Redmi)
Pojok Bisnis

Xiaomi, produsen ponsel pintar ternama asal China, baru-baru ini resmi memperkenalkan lima varian terbaru mereka dalam rangka Redmi Note 13 Series. Varian-varian ini meliputi Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G, dan puncaknya, Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

Dengan harga yang dimulai dari Rp2.7 juta, ponsel-pensel ini dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada tanggal 1 Maret 2024.

Seri ini menjadi pembicaraan utama karena faktor inovatif dan teknologi yang dibenamkan di dalamnya.

Kamera 200 MP dan Fitur Anti-Goyang OIS

Salah satu fitur unggulan dari varian tertinggi dalam seri ini adalah kamera berkekuatan 200 MP yang menjadi yang pertama dari Xiaomi.

Top Mortar gak takut hujan reels

Teknologi anti-goyang Optical Image Stabilization (OIS) juga disematkan dalam kamera utama ini, memberikan kemampuan untuk mengambil gambar dan merekam video tanpa guncangan yang berarti.

Dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, menegaskan betapa pentingnya Redmi Note Series ini bagi para Mi Fans dan masyarakat Indonesia.

Dengan menciptakan lima varian iconic, Xiaomi berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk #AlwaysReady dalam berekspresi dan berkreativitas, khususnya dalam menciptakan pengalaman fotografi yang tak terlupakan melalui moto “Every Shot Iconic”.

Tingkat keunggulan dari Redmi Note 13 Series meningkat dengan penekanan pada kamera yang menawan. Tak hanya kamera utama yang mencolok, varian ini juga dilengkapi dengan kamera lain seperti ultra wide 8 MP, mikro 2 MP, dan kamera depan 16 MP untuk berbagai jenis kegiatan fotografi, termasuk potret landscape yang menakjubkan.

Desain tampak juga menjadi fokus, dengan seri ini menjadi yang pertama mengusung desain layar cekung yang sering ditemui pada ponsel pintar premium.

Ukuran layar 6,67 inci dengan panel AMOLED dan resolusi 1,5K memberikan pengalaman visual yang memukau. Ditambah dengan refresh rate mencapai 120 Hz serta perlindungan layar Gorilla Glass Victus, pengguna merasa lebih percaya diri dalam menggenggam ponsel Xiaomi terbaru ini.

Kelebihan dari ponsel pintar ini tidak hanya terbatas pada layar dan kamera yang canggih, tetapi juga pada fitur-fitur unggulan yang disediakannya, terutama bagi pengguna yang aktif dan sibuk.

Super fast charging memungkinkan pengisian daya hingga 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu sekitar 19 menit, menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang mengutamakan efisiensi dan kinerja.

Performa Tangguh dengan Mediatek Dimensity 7200 Ultra

Lain dari kamera dan performa, Redmi Note 13 Pro Plus 5G membawa daya pemrosesan yang kuat dengan dukungan System on Chip (SoC) Mediatek Dimensity 7200 Ultra yang digabungkan dengan RAM yang luas hingga 12/512 GB, menjadikannya pilihan yang sangat menggiurkan bagi pengguna yang membutuhkan kinerja tinggi.

Xiaomi selalu dikenal menyajikan produk ponsel pintar berkualitas dengan harga yang terjangkau. Untuk Redmi Note 13 Series ini, harga varian tertinggi tidak lebih dari Rp6 juta, dengan Redmi Note 13 Pro Plus 5G dipatok seharga Rp5,9 juta.

Sementara itu, untuk varian lainnya harganya berkisar antara Rp2.7 juta hingga Rp4.3 juta, menyediakan pilihan yang tepat bagi pelanggan dari berbagai segmen dan kebutuhan. Dengan menggabungkan fitur-fitur unggulan dan desain yang menarik, seri ini terus menunjukkan komitmen Xiaomi Indonesia dalam mendiversifikasi produknya untuk memenuhi beragam preferensi pengguna.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan