Laptop Bisnis Fleksibel untuk Pekerja Remote: Lenovo Meluncurkan ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU

0
412
Laptop Bisnis
Laptop Bisnis Fleksibel untuk Pekerja Remote: Lenovo Meluncurkan ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU
Pojok Bisnis

Lenovo secara resmi meluncurkan seri Laptop untuk kebutuhan Bisnis yakni, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU di Indonesia. Sebagaimana namanya, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU merupakan laptop yang dapat diubah menjadi berbagai mode dengan desain profesional yang serbaguna dan fleksibel.

Laptop ini dirancang khusus untuk para pekerja remote, dilengkapi dengan fitur bisnis yang mendukung produktivitas penggunanya di berbagai lokasi. Benny Effendi, 4P Small Medium Business Lenovo Indonesia, menyatakan bahwa laptop ini hadir dengan teknologi cerdas untuk semua, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja pekerja, terutama dengan bertambahnya jumlah pekerja remote.

“ThinkBook 14s Yoga Gen 3 menjadi pilihan ideal bagi pekerja dengan menjawab kebutuhan akan teknologi laptop bisnis yang serbaguna.”

Dukungan Convertible

Tidak hanya fleksibel dalam hal ukuran, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU juga memiliki dukungan convertible yang memungkinkan lipatan hingga 360 derajat dengan empat mode penggunaan: tablet, notebook, tenda, dan presentasi, disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

PT Mitra Mortar indonesia

Dengan spesifikasi prosesor Intel Core i7 dan penyimpanan SSD hingga 1TB, serta dukungan slot Dual SSD, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU juga dilengkapi dengan smart pen yang terletak di sisi kanan bodi laptop, memudahkan pengguna dalam aktivitas seperti menulis dan menggambar.

Layar sentuh Full HD 14 inci dengan kecerahan 300 nits, cakupan warna 100% sRGB, dan dukungan Dolby Vision membuat pengalaman visual menjadi lebih memukau. Layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, menjadikannya tahan terhadap goresan saat penggunaan dengan jari maupun smart pen.

Konektivitas WiFi 6

Koneksi WiFi 6 memberikan laptop ini kecepatan koneksi yang lebih tinggi dan keandalan selama panggilan video. Port USB 3.2 type-C dan type A di bagian samping memungkinkan transfer data lebih cepat.

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU memiliki fitur multi-finger gestures untuk mempermudah pergerakan pengguna dalam berbagai aplikasi. Dengan teknologi internal whisper dan noise cancellation pada mikrofon, serta speaker Harman, laptop ini menyajikan audio yang jernih.

Dengan eksterior logam 3 sisi, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU memiliki desain ramping dengan berat 1,5 kg. Tersedia dalam warna Mineral Grey untuk tampilan minimalis dan profesional. Harganya mencapai Rp19.379.000.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan