Wisata Keliling Indonesia Secara Virtual: Telkomsel Hadirkan Game Jelajah Nusantara 2.0

0
472
Jelajah Nusantara 2.0
Wisata Keliling Indonesia Secara Virtual: Telkomsel Hadirkan Game Jelajah Nusantara 2.0
Pojok Bisnis

Telkomsel telah merilis “Jelajah Nusantara 2.0” di aplikasi MyTelkomsel. Ini merupakan sebuah permainan eksklusif bagi pelanggan Telkomsel yang menghadirkan pengalaman berwisata virtual keliling Indonesia.

Dalam program gamifikasi ini, pelanggan diajak untuk menjelajah dengan skuter listrik virtual, mengunjungi 30 destinasi wisata menarik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Destinasi-destinasi tersebut termasuk tempat ikonik seperti Masjid Raya Baiturrahman di Aceh, Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur, dan Air Terjun Kiti di Papua Barat. Total jarak yang dapat ditempuh mencapai lebih dari 18 ribu kilometer.

Mendapatkan Bonus dan Promo Menarik

Setiap kali pelanggan mencapai destinasi tertentu, mereka berkesempatan untuk mendapatkan berbagai bonus menarik dan promo produk serta layanan unggulan dari Telkomsel. Bonus dan promo ini termasuk bonus Telkomsel Poin, kuota data/internet, kuota telepon, dan voucher belanja yang dapat digunakan di berbagai merchant favorit.

PT Mitra Mortar indonesia

Danang Andrianto, Vice President Customer Journey and Digital Experience Telkomsel, menjelaskan, “Sebagai penggerak gaya hidup digital dengan semangat inovasi, Telkomsel bertekad untuk memberikan pengalaman digital yang memenuhi ekspektasi pelanggan.”

Dengan “Jelajah Nusantara 2.0,” Telkomsel mengundang pelanggan untuk menjelajahi destinasi wisata secara virtual melalui pengalaman interaktif di MyTelkomsel. Ini memungkinkan eksplorasi keindahan dan kekayaan budaya, lanskap, dan landmark Indonesia dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat.”

Untuk melanjutkan ke destinasi berikutnya dalam “Jelajah Nusantara 2.0,” pelanggan perlu mengumpulkan energi/Km tertentu. Energi ini bisa diperoleh dengan melakukan transaksi atau menyelesaikan misi harian (daily mission) dan misi petualangan (adventure mission).

Pelanggan juga dapat meningkatkan jarak perjalanan mereka dengan melakukan transaksi atau mengaktifkan produk dan layanan Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel. Setiap transaksi senilai minimal Rp 1000 akan menambahkan 1 kilometer ke perjalanan mereka.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin cepat pelanggan akan mencapai destinasi selanjutnya.

Danang menambahkan, Telkomsel berharap program gamifikasi ini dapat mengulangi kesuksesan “Jelajah Nusantara 1.0.” Program sebelumnya telah diikuti oleh lebih dari 2,2 juta pelanggan dari Februari 2022 hingga Januari 2023.

Dengan “Jelajah Nusantara 2.0,” Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman digital yang unik dan menyenangkan kepada pelanggan setia mereka.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan