Bintang Emon jadi “Brand Ambassador” PUBG Mobile

0
496
(Dok: instagram@bintangemon)
Pojok Bisnis

Jakarta – PUBG Mobile ingin bangun ekosistem esports berkelanjutan di Indonesia. PUBG Mobile Indonesia menggandeng komedian Bintang Emon sebagai brand ambassador untuk menghadirkan kolaborasi lokal yang mendukung kreativitas talenta di Indonesia.

“Sejalan dengan PUBG Mobile dalam menghadirkan pengalaman game terbaik dan ekosistem e-sport berkelanjutan, kolaborasi dengan brand dan artis-artis papan atas internasional maupun lokal terus kami lakukan untuk memperbesar ekosistem yang ada,” kata PUBG Mobile Marketing Manager Indonesia Elvarica Noviyanti saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat.

Elvarica mengatakan pihaknya ingin membuat kolaborasi lintas batas, tidak hanya melibatkan insan di dunia game saja tetapi juga memadukan elemen-elemen favorit anak muda, seperti musik, film, otomotif, dan fesyen.

“Kami melihat Bintang Emon itu figur yang tepat karena untuk market PUBG Mobile mulai dari kaum yang muda hingga dewasa. Lalu Bintang Emon juga punya image yang baik serta digemari dengan banyak orang dan fans PUBG Mobile,” ujarnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sebelum Bintang Emon, pada tahun ini PUBG Mobile juga telah menggandeng aktris Pevita Pearce yang juga mewakili industri hiburan, terutama perfilman. Elvira menyebutkan bahwa kolaborasi tersebut mendapat respon positif dari penggemar Pevita dan PUBG Mobile di Indonesia sehingga mendorong pihaknya untuk memperluas kolaborasi di industri hiburan.

“Kolaborasi dengan figur lokal yang telah dikenal harapannya dapat menambah audiens baru yang lebih luas dan merepresentasikan PUBG Mobile dengan konten-konten lokal,” tuturnya.

Elvira mengatakan nantinya bentuk kerja sama dengan Bintang Emon bisa bermacam-macam, misalnya mengadakan sejumlah live event dengan memunculkan Bintang Emon sebagai bintang tamu serta kolaborasi lain seperti voice pack yang muncul di PUBG Mobile.

PUBG Mobile Indonesia juga menjalin kerja sama dengan kreator channel YouTube Paox Tipi yang pemainnya diisi oleh para talenta e-sport lokal, antara lain Bangpen, Mimin, Sky, dan Bennymoza.

Menurut Elvira, pihaknya akan membuat produksi situasi komedi (sitkom) bersama Paox Tipi sekaligus mendatangkan bintang tamu kejutan yang disukai oleh PUBG Mobile maupun fans komedi.

Setelah menggandeng Rich Brian, Pevita Pearce, Bintang Emon, Paox Tipi, Elvira memberi sedikit bocoran kolaborasi mendatang, yaitu akan turut melibatkan salah satu superhero asli dari Indonesia.

“Ke depannya, kami berharap bisa menghadirkan lebih banyak kerja sama lagi, terutama kami sedang ingin memfokuskan kerja sama yang lokal dan melibatkan talenta yang semuanya anak Indonesia,” pungkasnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan