Terus Bergerak dan Jaga Kesehatan dengan HUAWEI Watch GT 2 Pro 

0
66

Teknologi kebugaran telah berkembang pesat sejak penemuan jam tangan pintar  (smartwatch). Smartwatch merupakan aksesoris modis yang dapat melacak tanda vital pengguna secara real time.

Di sinilah HUAWEI Watch GT 2 Pro yang baru diluncurkan benar-benar menunjukkan kelebihannya.  Diluncurkan pada bulan Oktober lalu, smartwatch baru dengan kualitas tinggi ini memiliki berbagai fitur yang  dibutuhkan untuk menjaga gaya hidup sehat. 

“Pada situasi saat ini, menjaga kesehatan dan kondisi tubuh kita merupakan sebuah keharusan. Smartwatch dapat membantu para pengguna untuk mengamati kondisi dan melacak pencapaian mereka dalam berolahraga  yang mana dapat dirasakan manfaatnya di masa depan. Melalui fitur-fitur Watch GT 2 Pro, menjaga gaya hidup  sehat dapat semudah melihat pergelangan tangan,” ujar Fisher Jang, Country Director Huawei CBG Indonesia. 

Setiap kali Anda menyalakan treadmill, Watch GT 2 Pro pun mulai bekerja dan siap untuk melacak seluruh  statistik dan tanda vital kesehatan Anda saat berolahraga. Perangkat keras dan perangkat lunak darismartwatch ini bekerja melalui data dan memberikan saran tentang bagaimana cara untuk lebih aktif lagi dalam latihan.  Apabila Anda ingin meningkatkan kemampuan lari Anda, tetapi tidak tahu harus dimulai dari mana, jam tersebut  akan menawarkan sampai sepuluh mode latihan lari profesional yang dirancang secara ilmiah dan berbeda untuk  meningkatkan kemampuan lari Anda. 

Jika Anda mendapati diri Anda duduk diam terlalu lama – jangan khawatir, Watch GT 2 Pro akan mengirimkan  pengingat rahasia melalui getaran yang akan mengingatkan Anda untuk bergerak lebih banyak. Apa pun latihan  pilihan Anda, jam ini hadir dengan lebih dari 100 mode latihan dan dirancang untuk membantu Anda memantau  pencapaian dan meningkatkan keterampilan latihan yang berbeda, termasuk mode berenang, bersepeda, atau  yoga dan sekarang bahkan memiliki fitur mode ski dan golf. 

Menjadi seorang profesional dalam kebugaran 

Untuk menjadi Pro sejati, Anda perlu mengetahui lebih banyak tentang kesehatan Anda. Hal ini lebih dari  sekadar pelacakan detak jantung, dengan GT 2 Pro Anda mendapatkan akses ke statistik tentang tingkat stres,  kualitas tidur, dan tingkat oksigen dalam darah juga. HUAWEI Watch GT 2 Pro akan membantu Anda memantau  semua tanda vital ini dengan presisi yang tepat dan akan memberi tahu Anda jika detak jantung Anda menjadi  terlalu tinggi atau terlalu rendah. Jam ini akan memandu Anda melalui latihan pernapasan pendek jika Anda  lelah. 

HUAWEI Watch GT 2 Pro bekerja untuk membuat setiap pengalaman olahraga menjadi penuh wawasan dan  intensif dengan 100 mode olahraganya. Ada dua tambahan baru: ski dan golf. Fitur ini telah ditambahkan ke  rangkaian mode built-in Huawei yang sudah kuat. Dalam 19 mode latihan profesional ini, Anda akan menemukan  12 jenis olahraga luar ruangan (ski, seluncur salju, ski lintas alam, golf, lari, berjalan, mendaki gunung, hiking, lari  lintas alam, bersepeda, berenang di perairan terbuka, triathlon) dan 7 jenis olahraga dalam ruangan (berjalan,  lari, bersepeda, berenang di dalam ruangan, latihan bebas, mesin elips, mesin dayung). Pada dasarny, jika Anda  bisa melakukannya, Watch GT 2 Pro dapat melacaknya. 

Dengarkan jantung Anda 

Meneruskan generasi sebelumnya, HUAWEI Watch GT 2 Pro mendukung teknologi pemantauan detak jantung  TruSeen ™ 4.0+ yang diperbarui dan dikembangkan untuk memantau detak jantung secara akurat menggunakan  teknologi jalur cahaya inovatif. Gabungkan fitur ini dengan algoritme detak jantung pintar AI, maka pelacakan  akan jauh lebih akurat dan berfungsi lebih cepat dari sebelumnya. 

Fitur ini dapat melacak detak jantung Anda secara real-time 24 jam sehari, serta memeriksa kualitas tidur Anda  untuk meningkatkan kondisi mental dan tingkat energi Anda sepanjang hari. Untuk pertama kalinya, Huawei  telah menerapkan metode pemantauan cahaya tidak tampak yang tidak mengganggu namun tetap nyaman. 

Selain itu, TruSeen ™ 4.0+ mendukung pemantauan detak jantung real-time saat berenang, serta pengingat  detak jantung harian jika detak jantung Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah. 

Salah satu fitur menonjol di GT 2 Pro adalah kemampuannya untuk mengukur saturasi oksigen darah  menggunakan sensor SpO2 untuk mengukur persentase hemoglobin jenuh oksigen relatif terhadap total  hemoglobin dalam darah – fitur ini mewakili konsentrasi oksigen dalam darah Anda yang merupakan indikator  fisiologis penting untuk menunjukkan bagaimana sistem pernapasan Anda berfungsi. Jika saturasi oksigen darah  di bawah 90%, hal tersebut bisa dianggap sebagai hipoksemia (kadar oksigen yang sangat rendah dalam darah). 

Mari Bergerak 

Seiring dengan perkembanga smartwatch dan pelacak kebugaran dari waktu ke waktu, semakin banyak fitur  yang ditawarkan. Jelas bahwa Huawei mengembangkan perangkat yang dapat menampilkan beberapa fitur  kebugaran dan pelacakan kesehatan paling kuat yang tersedia. 

HUAWEI Watch GT 2 Pro dapat mendeteksi enam latihan berbeda secara otomatis. Itu berarti Anda tidak perlu  mengaktifkan pelacakan olahraga secara manual, dan jam tangan akan mendeteksi apa yang Anda lakukan dan  mulai melacak. Fitur ini dapat digunakan untuk lari di luar ruangan, berjalan di luar ruangan, berjalan di dalam  ruangan, lari di dalam ruangan, elips, dan mendayung. Saat Anda memulai latihan, jam tangan dapat secara  otomatis mendeteksinya dan pengguna hanya perlu mengonfirmasi jenis latihan dan memulai tanpa pengaturan  tambahan. Sangat mudah. 

“Inovasi berkelanjutan kami dalam teknologi dilakukan untuk kepentingan pengguna kami. Kami berharap  melalui fitur-fitur yang kami kembangkan lebih baik dari pendahulunya dapat lebih meningkatkan kualitas hidup  pengguna kami,” tutup Fisher. 

HUAWEI Watch GT 2 Pro tersedia di Huawei High-End Store dan official store di berbagai situs e-commerce  dengan harga Rp 4.299.000.