vivo X50 Series Beri Cashback Hingga 1 juta Rupiah

0
9

Sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, vivo X50 series telah berhasil memperoleh berbagai respon positif dari para pelanggan di Indonesia, termasuk para penggiat smartphone dan teknologi saat pertama kali kedua smartphone hingga saat ini.

Berbagai tanggapan positif ditujukan kepada vivo X50 series sebagai professional flagship photography smartphone dari vivo, khususnya vivo X50 Pro yang membawa teknologi Gimbal Stabilization pertama di Indonesia. Teknologi Gimbal Stabilization memungkinkan vivo X50 Pro untuk mengambil video dan foto dengan lebih stabil untuk hasil layaknya menggunakan kamera profesional.

Di sisi kamera, kamera belakang pada vivo X50 Pro tersusun atas konfigurasi kamera utama 48 MP Main Camera with Gimbal Stabilization, 13 MP Portrait Camera, 8MP Super Wide-Angle & Super Macro Camera, dan 8MP Periscope Telephoto Camera  dengan berbagai fitur unggulan seperti Extreme Night Vision yang mampu mengambil foto pada keadaan minim cahaya dengan sangat detail dan jernih, dan 60x Hyper Zoom untuk pengambilan foto pada objek yang berada di jarak yang cukup jauh. Sedangkan di bagian depan, vivo X50 Pro dilengkapi dengan 32MP Front Camera.

Tidak hanya unggul dalam hal kamera, vivo X50 Pro juga didukung dengan fitur NFC Multifunctions untuk mendukung produktivitas para penggunanya meliputi cek saldo hingga isi ulang uang elektronik sampai menduplikasi kartu akses hanya dengan smartphone.

vivo X50 Pro hadir dengan RAM dan ROM besar yakni 8GB RAM dan 256GB ROM dengan dukungan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 765G untuk performa yang stabil, yang membuat pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi bahkan yang berat sekalipun tanpa hambatan, dan juga menyimpan berbagai macam file hanya dalam sebuah smartphone.

Di sisi daya, vivo X50 Pro didukung dengan baterai berkapasitas besar yakni 4315 mAh dengan dukungan 33W vivo FlashCharge 2.0 yang dapat mengisi daya 0% – 57% hanya dalam 30 menit.

Dari sisi desain, vivo X50 Pro hadir dengan warna Alpha Grey yang stylish dan elegan dengan layar berukuran 6,56” E3 AMOLED Display beresolusi FHD+ serta desain layar 3D Curved Ultra O Screen.

Tidak hanya vivo X50 Pro, desain elegan juga dimiliki oleh vivo X50 yang hadir dengan berbagai fitur unggulan yang tidak kalah dari seri pro-nya. vivo X50 hadir dengan dua pilihan warna yakni Glaze Black dan Frost Blue dengan layar berukuran 6,56” E3 AMOLED Display beresolusi FHD+.

Di kamera belakang, vivo X50 hadir dengan Pro Quad Camera with OIS (Optical Image Stabilization) yang mencakup 48MP Main Camera with OIS, 8MP Super Wide-Angle, 13MP Portrait Camera & 20x Digital Zoom dan 5MP Super Macro Camera. Sedangkan di kamera depan, vivo X50 juga dilengkapi oleh kamera selfie 32MP Front Camera.

Walau tidak memiliki fitur gimbal pada kamera belakang, pengambilan video pada vivo X50 juga tidak perlu diragukan kestabilan dan kualitasnya. Hal ini karena vivo X50 didukung dengan fitur Ultra Stable OIS yang mampu membuat hasil video menjadi stabil layaknya profesional.

Keberadaan OIS pada kamera vivo X50 juga memungkinkan vivo X50 untuk dapat menghasilkan foto malam hari yang lebih baik lewat fitur Extreme Night Vision. Kestabilan yang didukung oleh OIS ini membuat pengambilan foto dapat lebih fokus sehingga menghasilkan foto yang tetap detail dan jernih walaupun pada kondisi cahaya yang ekstrim sekalipun.

Fitur unggulan lainnya pada kamera vivo X50 adalah 20x Zoom yang memungkinkan vivo X50 untuk dapat mengambil foto objek tetap terlihat walaupun berada dalam jarak yang jauh sekalipun.

Sama seperti vivo X50 Pro, vivo X50 juga didukung dengan NFC Multifunctions untuk mendukung berbagai keperluan para pengguna mulai dari cek saldo dan top-up uang elektronik, transfer data hingga duplikasi kartu akses untuk memudahkan pengguna dalam mobilisasi.

vivo X50 memiliki daya baterai 4200 mAh dengan dukungan pengisian daya 33W vivo FlashCharge 2.0 sehingga pengguna tidak perlu takut mengalami lowbat saat akan beraktivitas. Pengisian daya yang cepat juga membuat para pengguna tidak perlu berlama-lama menunggu untuk baterai terisi penuh.

Menjelang akhir tahun 2020 ini, vivo memberikan promo cashback kepada para pengguna yang sudah tidak sabar untuk memiliki kedua smartphone ini. vivo X50 Pro yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 9.999.999,- kini dijual dengan harga Rp. 8.999.999,- sedangkan vivo X50 yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 6.999.999,- kini dibanderol dengan harga Rp 6.499.999,- .

Promo cashback ini dapat dinikmati oleh para calon pengguna mulai tanggal 18 November 2020 lewat pembelian melalui online maupun offline store resmi dan mitra vivo di seluruh Indonesia. vivo Indonesia juga menyediakan program Layanan Antar ke Rumah dengan menghubungi official Whatsapp vivo Indonesia di nomor 0811-9760-1111 dan mendapatkan gratis biaya pengantaran.