Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series Produksi Udara Bersih 3x Lebih Cepat

0
305
Pojok Bisnis

Electrolux Air Purifier hadir sebagai wujud komitmen Electrolux dalam memprioritaskan kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui keunggulan produk terpercaya dari generasi ke generasi. Dilengkapi solusi teknologi terbaru, Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series penuhi kebutuhan keluarga akan udara bersih dan murni, kurangi polutan dan alergen berbahaya di dalam rumah.

Pada masa pandemi masyarakat memiliki kekhawatiran akan pengaruh kualitas udara bagi kesehatan keluarga, mengingat udara dapat berperan sebagai medium yang menularkan berbagai virus, bakteri dan penyakit bersifat airbone. Berdasarkan data dari WHO, 9 dari 10 orang tinggal di daerah dengan polusi udara melebihi batas normal. Jakarta sebagai ibukota Indonesia, memiliki tingkat polutan berbahaya PM 2.5 yang konsisten bahkan ketika PSBB dijalankan dan polusi udara tercatat menurun1. Kondisi yang mengkhawatirkan, terlebih lagi pada saat sekarang ini dimana kesehatan sangat penting. Kondisi tubuh sakit tentu sangat dihindari terlebih dalam situasi pandemi saat ini. Kekhawatiran semakin besar ketika masyarakat kembali menjalankan berbagai aktivitas luar rumah. Karenanya setiap individu dan keluarga diharapkan dapat melakukan tindakan pencegahan dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Rumah menjadi satu-satunya area pribadi dimana keluarga memiliki kontrol akan kebersihan ruangan yang mempengaruhi kondisi udara yang dihirup. Meski begitu, rumah belum tentu bebas dari virus, debu, hingga partikel berbahaya berukuran tak kasat mata yang berpotensi membawa penyakit bagi seluruh keluarga. Electrolux memahami bahwa keluarga dan masyarakat menginginkan udara bersih dan murni yang aman untuk dihirup di dalam rumah. Menjawab kebutuhan tersebut, Electrolux menghadirkan Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series dengan teknologi terdepan yang menghasilkan udara bersih 3x lipat lebih cepat dan menjangkau hingga ke sudut ruangan.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menyampaikan, “Kesadaran masyarakat kian tinggi dalam menjaga kesehatan, salah satu caranya dengan memastikan kebersihan udara di dalam rumah. Komitmen Electrolux sebagai brand elektronik yang dipercaya generasi ke generasi untuk mengedepankan kesejahteraan (wellbeing) dibuktikan dengan peluncuran Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series, pemurni udara yang telah mencuri perhatian pengguna di seluruh Eropa dan Asia2 berkat performa kinerja berteknologi tinggi serta desain skandinavian ikonik. Kesuksesan Electrolux Air Purifier di berbagai negara tetangga kami percaya telah mendorong kami tumbuh semakin baik, dan kini Electrolux Air Purifier kami hadirkan di Indonesia, karena masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi terbaik dalam mengurangi alergen dan polutan berbahaya di rumah.” Classified as Internal

Top Mortar gak takut hujan reels

Namira Monda, Mom Blogger sekaligus Founder @supersocialmom mengisahkan pengalamannya, ”Prioritas pertama seorang Ibu tentu adalah kesehatan seluruh anggota keluarga. Di masa pandemi kekhawatiran itu tentu meningkat, sehingga dibutuhkan solusi terbaik yang dapat membantu menjaga kondisi keluarga di rumah. Situasi krusial yang kita semua alami saat ini, memberikan tanggung jawab lebih bagi kami sebagai orang tua dari anak berkebutuhan khusus. Ekstra hati-hati dalam menentukan produk rumah tangga yang kami gunakan, tidak hanya miliki teknologi terbaik tapi juga terpercaya. Perlu bersikap cermat karena sedikit kekeliruan dapat menghasilkan efek negatif bagi perkembangan kesehatan putri kami dan seluruh keluarga. Saat ini Electrolux Air Purifier yang kami gunakan memberikan rasa nyaman dengan udara yang kami hirup di dalam rumah. Udara terasa lebih ringan, lebih murni dan segar dihirup. Salah satu indikasinya adalah kami merasa bernafas dengan plong dan sangat jarang bersin. Saya paling suka dengan indikator situasi udara yang memberikan informasi jelas akan kondisi udara dalam rumah, sehingga kami bisa bersikap preventif bila menunjukkan gejala udara kotor.”

Electrolux Air Purifier Pure A9

Air Purifier Pure A9 adalah pemurni udara dengan kemampuan luar biasa dalam menciptakan iklim dalam ruangan yang sehat. Melalui tipe Pure A9-600 & A9-400, keduanya memiliki kemampuan membersihkan udara 360O dilengkapi Filter HEPA 13 yang menghasilkan udara bersih 3 kali lebih cepat & memberikan udara lebih murni untuk bernapas.

Electrolux Air Purifier Pure A9 dilengkapi dengan keunggulan teknologi:

  1. PureSense – Respon cerdas dalam membaca perubahan kualitas udara dalam ruangan. Terus-menerus mengukur tingkat kualitas udara dalam dan luar ruangan dan menyesuaikan tingkat pemurnian udara.
  2. Air Surround System – Pure A9 mengirimkan udara bersih (CADR) hingga 3 kali lebih tinggi daripada generasi sebelumnya. Sistem Air Surround unik memiliki gerakan spiral 3600 yang dinamis, secara efisien membersihkan udara di rumah, memenuhi seluruh ruangan, menjernihkan udara 3x lebih cepat dan efisien.
  3. 5 Stages Filtration – Lima tahapan purifikasi yakni Pre filter, Anti Bacteria Filter, HEPA 13 Filter, Active Carbon Filter, dan Ionizer memastikan partikel kecil hingga 0.3um dapat tersaring sempurna bahkan dapat mendeaktivasi virus dan bakteri.
  4. Sensor Laser – Sensor teknologi tercanggih, tampilkan angka yang menggambarkan kondisi kebersihan udara dengan akurat dan cepat secara real time.
  5. Desain Skandinavia Kontemporer – Air Purifier akan menjadi bagian integral dari interior rumah.
  6. Connectivity – Akses instan melalui aplikasi Electrolux Well-Being untuk mengetahui kualitas udara secara langsung serta mengaktifkan beberapa fitur seperti Ionizer dan fungsi Child Lock. Ukuran tingkat kualitas udara juga dapat dilihat secara real-time.

Electrolux Air Purifier Flow A3 & A4

Air Purifier Flow A3 dan A4 adalah pemurni udara yang responsif terhadap kebutuhan pengguna. Keberadaan sensor partikel laser mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah. Sehingga pengguna dapat menikmati udara yang lebih bersih tanpa perlu khawatir menyesuaikan pengaturan.

Electrolux Air Purifier Flow dilengkapi dengan keunggulan teknologi:

  1. Air Surround System – Gerakan udara secara spiral 3600 yang menjernihkan udara lebih cepat dan efisien
  2. Smart Mode – Sensor partikel laser untuk mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesiakan kecepatan kipas saat kondisi berubah
  3. 3 Stage Filtration – 3 tahap filterisasi yang menjadikan udara di rumah senantiasa segar dengan tahapan Pre Filter, HEPA, dan Activated Carbon.

Hendra Pawitra, Head of Product Marketing Dept. Electrolux Indonesia menyampaikan 3 Tips cara terbaik menggunakan Air Purifier di dalam rumah.

  1. Letakkan di luas ruangan yang sesuai.

Air Purifier akan bekerja maksimal pada luas ruangan yang sesuai dengan kemampuannya. Jangan lupa memilih Air Purifier dengan kemampuan jangkauan hingga ke sudut ruangan yang paling jauh sekalipun. Seperti kemampuan Electrolux Air Purifier yang memiliki gerakan spiral 3600, mampu memenuhi seluruh ruangan, menjernihkan udara 3x lebih cepat dan efisien. Selain itu pastikan memilih model dengan nilai CADR tinggi, sehingga makin baik efisiensi pemurnian udara yang dilakukan dalam ruangan, dan pilih level tertinggi HEPA 13 serta fungsi anti bakteri dan virus.

  1. Pahami cara membaca indikator kualitas udara

Penting untuk tahu cara membaca indikator kualitas udara, karena dapat memberikan informasi bagi pengguna untuk melakukan tindakan preventif apabila kualitas udara dalam ruangan buruk. Electrolux Air Purifier Pure A9 dilengkapi laser sensor yang secara presisi memberitahukan kualitas udara dan angka pm 2.5 dalam ruangan melalui indikasi warna yang mudah dipahami.

  1. Air Purifier juga penting untuk dibersihkan

Sebagai produk rumah tangga yang membantu menjaga kebersihan udara, tentu Air Purifier juga sebaiknya rutin dibersihkan secara berkala serta teratur mengganti vacuum filter. Untuk hasil pembersihan terbaik disarankan menggunakan vacuum cleaner.

“Rangkaian Electrolux Air Purifier tak hanya memiliki teknologi intuitif terbaik, namun juga dilengkapi ketersediaan aplikasi seluler yang secara mudah menginformasikan kualitas udara dengan bahasa yang mudah dipahami pengguna. Kami yakin bahwa masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi terbaik dan menikmati manfaat maksimal dari Electrolux Air Purifier sama seperti seluruh pengguna dari berbagai belahan dunia yang mempercayai Electrolux,” tutup Hendra.

Rangkaian Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow A3 & A4 telah hadir pada toko elektronik yang menjadi dealer resmi Electrolux dan pembelian online melalui official store Electrolux di marketplace. Electrolux menawarkan kesempatan mendapatkan Special price + Free 1 unit filter khusus pada18-20 November 2020 di seluruh official store Electrolux di Tokopedia, Shopee. Lazada, Blibli, dan JD.id. Selain itu Electrolux turut memberikan kesempatan bagi calon pengguna mengikuti campaign #passonthecleanair yang akan memberikan cashback hingga Rp. 500.000,- dengan menceritakan pengalaman bersama Electrolux Air Purifier di media sosial instagram dan menggunakan hashtag #passonthecleanair. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk terbaru Electrolux, silakan kunjungi toko-toko Electrolux di seluruh penjuru negeri atau hubungi layanan pelanggan Electrolux di Semi toll free 08041119999 atau kunjungi situs web www.electrolux.co.id dan Facebook www.facebook.com/ElectroluxIndonesia atau Instagram @electroluxindonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan