Niagahoster, Website Ngacir Mulai dari Rp 10 Ribu/Bulan

0
580
Pojok Bisnis

Kebutuhan masyarakat untuk membuat bisnis mereka untuk go online semakin meningkat. Terlebih saat pandemi Covid 19 seperti sekarang. Menjalankan bisnis online menjadi pilihan yang masuk akal supaya tetap menjangkau calon konsumen yang melakukan berbagai kegiatan di dalam rumah.

Salah satu media yang bisa diandalkan untuk menjalankan bisnis online adalah website. Dengan website, pelaku usaha tidak hanya bisa melakukan promosi online, tetapi juga transaksi online. Hal itu dapat dilakukan jika website dikembangkan menjadi sebuah toko online.

Sebagai perusahaan penyedia layanan web hosting dan domain terbaik di Indonesia, Niagahoster hadir membantu masyarakat untuk membangun kesuksesan online. Kini, Niagahoster telah melayani lebih dari 350.000 pelanggan terdaftar.

Data Center Tier-4

Top Mortar gak takut hujan reels

Salah satu yang menjadi keunggulan Niagahoster adalah layanan penyimpanan data-data website di data center tier-4 yang berstandar internasional milik Data Center Indonesia (DCI). DCI tidak memiliki riwayat downtime sejak pertama kali melayani pasar. Kinerja luar biasa ini membuatya menjadi pusat data center tier 4 pertama di Asia Tenggara.

Dengan performa uptime hingga 99,98% yang telah terbukti memiliki keamanan dan kualitas prima menjadikan Niagahoster berani memberi garansi respons time yang cepat untuk kinerja website yang lebih optimal. Karena itu, Niagahoster menawarkan web hosting terbaik di Indonesia dengan keamanan data dan kecepatan akses terbaik untuk performa website bisnis yang lebih maksimal.

Untuk memberikan jaminan kepuasan pelanggan Niagahoster dilengkapi dengan fitur keamanan CloudLinux OS, CageFS, WanGuard, BitNinja, Latest cPanel yang memberikan jaminan keamanan bisnis website.

Diskon hingga 75%

Nah bagi Anda yang ingin memiliki website dengan performa terbaik, aman, dan terjangkau, berbagai paket web hosting Niagahoster bisa jadi pilihan tepat. Yang menarik kini Niagahoster memberikan diskon 50% plus domain dan SSL gratis dengan pilihan paket sebagai berikut:

Paket Bayi. Paket ini sesuai untuk pemula atau belajar website dengan biaya Rp 10 ribu/bulan. Dengan biaya yang sangat mudah ini pelanggan akan mendapatkan WordPress Accelerator, 500 MB disk space, unlimited bandwidth, unlimited databases, satu domain, instant backup, dan unlimited SSL gratis.

Paket Pelajar harganya terpangkas dari Rp 60.800 menjadi Rp 40.223/bulan yang sesuai untuk budget minimal, landing page, blog pribadi. Adapun spesifikasi yang diperoleh wordpress accelerator,  unlimited disk space,  unlimited bandwidth, unlimited POP3 email, unlimited databases, 10 addon domains, instant backup, gratis domain, unlimited SSL gratis

Paket Personal memberikan diskon hingga 75% yakni dari Rp 106.250 menjadi 26.562/bulan. Paket ini sesuai untuk website bisnis, UKM, organisasi, komunitas, toko online dan lainnya. Adapun spesifikasi yang diperoleh unlimited disk space, unlimited bandwidth, unlimited POP3 email, unlimited databases, unlimited addon domains, instant backup, domain gratis, unlimited SSL gratis, spamassasin mail protection.

Paket Bisnis harganya turun dari 147.800 menjadi Rp 85.724/bulan yang cocok untuk website bisnis, portal berita, toko online, dan lainnya. Spesifikasi yang didapat wordpress accelerator,  unlimited disk space, unlimited bandwidt,  unlimited POP3 email, unlimited databases, unlimited addon domains, magic auto backup & restore, domain gratis, unlimited SSL gratis, prioritas layanan support, spamexpert pro mail protection.

Layanan Customer Support 24/7

Guna memberikan kepuasan pada pelanggan, adanya customer supports yang standby 24/7 menjadikan pelayanan pada pelanggan semakin maksimal mendukung masyarakat go online. Dedikasi penuh Tim Customer Success Niagahoseter telah terbukti dengan 93% pelanggan merasa puas atas layanan bantuan yang mereka dapatkan.

Dengan layanan berkualitas, akses website cepat, aman dan harga yang sangat terjangkau, kian mendukung langkah banyak orang mencapai kesuksesan online bersama layanan web hosting terbaik di Indonesia. Tunggu apalagi, coba sekarang aktivasi instan 100% garansi uang kembali selama 30 hari.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan