OPPO Reno3, Solusi Mobilitas Generasi Milenial

0
462
Dok OPPO
Pojok Bisnis

OPPO Reno3, smartphone terbaru yang telah diluncurkan secara resmi di Indonesia pada gelaran digital launch, direspon positif oleh kalangan artis dan fotografer.

Reno3 menjadi  perangkat pendukung gaya hidup modern dengan mengusung sejumlah inovasi teknologi OPPO terutama dalam mobile photography seperti 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, dan 108MP Ultra Clear Image,

OPPO Reno3 ini memberikan solusi dalam mobilitas melalui sejumlah fitur yang disediakan dan diperlukan oleh generasi milenial, terutama dalam hal mobile fotografi. Dan salah satu fitur paling menarik adalah 108MP Ultra Clear Image yang memberikan kualitas foto menakjubkan untuk pecinta foto perfeksionis,” tutur Cinta Laura Kiehl, salah satu artis muda yang menjadi Brand Representative OPPO Reno3.

Menurut Cinta, OPPO Reno3 hadir sebagai perangkat pendukung untuk aktivitas sehari-hari Gen-Z seperti dirinya, yang memerlukan fitur unggul dalam fotografi, videografi, musik, atau mobile gaming.

Top Mortar gak takut hujan reels

Tuntutan ini telah terpenuhi semua di dalam Reno3 dengan sejumlah kemampuan andalnya untuk menghasilkan swafoto dan foto-foto berbagai scene layaknya professional.

Hal senada diungkapkan Yoshi Sudarso, salah satu stuntman actor ternama Indonesia, yang telah mencoba keunggulan OPPO Reno3.

Saya menyukai desainnya yang cukup ringkas dan fitur Expert Mode untuk memotret yang luar biasa untuk menghasilkan foto indah, padahal awalnya saya tidak begitu paham mengenai Reno3 ini, tapi setelah mencoba ternyata sangat nyaman dan mudah digunakan,” ujar Yoshi.

Lebih lanjut Yoshi menuturkan sejumlah alasan yang seringkali menjadi pertimbangan bagi konsumen muda untuk membeli smartphone.

Memori yang besar, layar yang lebar, atau baterai yang tahan lama menjadi tolok ukur konsumen ketika meminang smartphone. Akan tetapi menurutnya, kenyamanan dan kemudahan sebuah perangkat mobile seperti OPPO Reno3 adalah hal yang selalu menjadi prioritas utama.

OPPO Reno3 yang dipasarkan dengan harga resmi Rp 5.199.000 hadir memberikan pilihan baru bagi generasi milenial yang memerlukan perangkat mobile dengan fitur lengkap dalam hal fotografi.

Pada bagian belakang Reno3, terdapat 48MP Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP Ultra-Clear, 13MP lensa telephoto, 8MP lensa sudut lebar, dan 2MP lensa mono.

Kehadiran fitur 108MP Ultra Clear Image dapat menghadirkan foto yang tampil tajam dan tanpa kehilangan detail. Reno3 akan mengambil foto multi-frame dan melalui kecerdasan buatan akan secara otomatis digabungkan untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi, tajam, dan jelas.

Pada kamera depan, 44MP Ultra Night Selfie menghadirkan swafoto berdefinisi tinggi untuk kondisi malam hari dengan detail tekstur wajah. Melalui algoritma Ultra Night Mode, OPPO menyediakan fitur Ultra Dark Mode yang untuk membantu pengguna kala memotret dengan kondisi pencahayaan rendah di bawah 1 lux.

OPPO Buka Pre-Order

Untuk memberikan kemudahan konsumen dalam mendapatkan Reno3, OPPO membuka Pre-Order pada periode 17 – 26 Maret 2020 dengan sejumlah benefit,  penawaran menarik dan keuntungan bagi konsumen, antara lain :

·         Diskon Paket Operator sampai dengan 2,4 juta rupiah pada periode 17 2020 Maret hingga 17 April 2020 pada beberapa toko terpilih :

·  Telkomsel: hanya dengan menambahkan Rp100.000, konsumen mendapatkan paket data sebear 108GB selama 6 bulan.

·  XL: hanya dengan menambahkan Rp400.000, konsumen akan mendapatkan paket data sebesar 60GB selama 12 bulan.

·  Smartfren: hanya dengan menambahkan Rp600.000, konsumen akan mendapatkan paket data 288GB selama 12 bulan.

·  Indosat: hanya dengan menambahkan Rp400.000, konsumen akan mendapatkan pulsa Rp1.800.000 selama 12 bulan.

·         #NowisReno trade-in, dapatkan extra buy back value sampai dengan Rp500.000 selama periode 17 Maret 2020 hingga 30 April 2020 hanya di beberapa toko terpilih :

·  Untuk pengguna OPPO F Series dapatkan extra buy back value hingga 500 ribu rupiah.

·  Untuk pengguna model lain dapatkan extra buy back value hingga 400 ribu rupiah.

·         0% cicilan, 0% uang muka, 0% biaya admin dari Home Credit Indonesia untuk pelanggan khusus berlaku pada periode 27 Maret 2020 – 30 April 2020.

·         Special bundling dengan OPPO Enco Free, mulai 27 Maret 2020 pembeli Reno3 dan Enco Free akan mendapatkan potongan senilai 300 ribu rupiah.

·         Menangkan puluhan Reno3 gratis dengan mengikuti foto kontes berhadiah 100 juta rupiah selama periode 17 Maret 2020 hingga 14 April 2020.

Pasca peluncuran digital melalui gelaran bertajuk OPPO Reno3 Launch Show di website dan YouTube, konsumen sangat antusias untuk bisa mendapatkan peranti terbaru dari Reno Series.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan pertisipasi dari seluruh artis, fotografer, media, fans, dan masyarakat yang telah mendukung perhelatan launching digital pertama kalinya OPPO Reno3 dan tidak disangka ternyata antusias konsumen sangat besar untuk memesan perangkat tersebut,”  tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk detail promosi dan informasi lebih lanjut mengenai OPPO Reno3, silakan kunjungi oppomobile.id/reno3

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.