Samsung Galaxy A01, Smartphone Sejutaan untuk Sejuta Gaya

0
501
Dok Samsung Electronics Indonesia
Pojok Bisnis

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy A01 dengan sistem operasi Android 10, ditenagai Snapdragon 439, dan dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera serta berbagai fitur-fitur menarik lainnya untuk aktivitas harian para generasi Z dalam mengekspesikan berjuta gaya hidup unik yang mereka miliki.

Galaxy A01 hadir dengan desain yang stylish dengan dua pilihan warna, Black dan Blue, sedangkan warna Red akan hadir mulai bulan April 2020

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan Generasi Z memiliki karakter unik karena mereka senang untuk mengekpresikan diri dengan jutaan gaya yang mereka miliki. Mereka memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai traveling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka.

“Kami menghadirkan Galaxy A01 dengan Dual Camera dan Snapdragon 439 Mobile Platform, sebuah smartphone yang dapat merekam sejuta gaya mereka, dan menikmati film dan video favorit hiburan tanpa nge-lag,” ungkapnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Dengan harga Rp 1.499.000,- konsumen Indonesia bisa mendapatkan smartphone Galaxy A01 dengan sejuta gaya untuk melengkapi gaya hidup generasi Z,” tambahnya.

Dukungan Snapdragon 439 dan Display Lebih Luas
Galaxy A01 dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 serta Qualcomm Snapdragon 439 Mobile Platform yang memberikan performa yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi favorit dan memberikan pengalaman terbaik pengguna.

Selain itu, chipset ini juga memaksimalkan konsumsi baterai agar lebih hemat daya. Layar 5,71 inci Infinity-V akan membuat pengguna lebih leluasa menikmati pengalaman menonton yang lebih nyaman sehingga sesuai dengan gaya hidup Gen Z yang senang mengakses konten visual hiburan.

Mereka dapat lebih bebas dan nyaman dalam melakukan pekerjaan sekaligus menikmati jutaan konten hiburan seperti menonton film, melihat dan mengunggah konten sosial media, maupun browsing.

Dual Kamera, Tangkap Jutaan Gaya Seru

Galaxy A01 dilengkapi Dual Camera berkapasitas 13MP (F2.2) dan 2MP (Depth) dengan fitur Live Focus yang dapat membantu pengguna untuk menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto dan video.

Dilengkapi dengan fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 dengan kapasitas 5MP (F2.2) untuk hasil foto selfie dengan efek bokeh yang sedang tren, didesain khusus untuk generasi Z yang senang membuat konten-konten menarik.

Ditambah dengan beragam fitur-fitur yang fun seperti AR stiker, stamp, dan juga filter-filter menarik untuk membantu pengguna mengekspresikan kreasi ataupun untuk kebutuhan update Instagram ataupun WhatsApp story.

Desain Kekinian Dengan Kenyamanan Dan Keamanan Modern
Galaxy A01 dirancang ketebalan 8,3 mm yang nyaman di tangan penggunanya, ditambah dengan tampilan One UI seperti pada Samsung Galaxy kelas menengah dan premium, memberikan tampilan yang lebih simple, dengan navigasi yang dapat dioperasikan dengan satu tangan memberikan kenyamanan para pengguna.

Galaxy A01 dilengkapi dengan fitur keamanan Face Recognition yang memudahkan pengguna membuka smartphone hanya dengan biometric, yaitu wajah Anda. Teknologi Face Recognition memberikan keamanan akses smartphone hanya untuk Anda sendiri yang menjaga data pribadi Anda tidak jatuh ke tangan orang lain.

Fitur Diagnostic dan Optimization pada aplikasi Samsung Member yang telah pre-loaded di Galaxy A01 memudahkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone ini kapan saja. Sementara fitur layanan lainnya seperti live chat, remote service dan call center sedekat ujung jari pengguna di kapan saja dibutuhkan melalui fitur Get Help dalam aplikasi Samsung Member.

Dukungan Telkomsel

Makin eksis dengan Dukungan Telkomsel Galaxy Plan
Keunggulan Galaxy A01 tanpa ada dukungan konektivitas internet dan kuota internet tentu akan sedikit menggangu.

Untuk itu, Samsung menghadirkan harga khusus untuk Telkomsel Galaxy Plan bagi para pengguna Samsung Galaxy A01, dimana konsumen bisa mendapatkan Telkomsel Galaxy Plan dengan kuota internet 4GB hanya seharga Rp. 32.000,- per bulan selama setahun dari harga normal Rp. 63.000,- per bulannya. Dengan demikian konsumen bisa tetap eksis tanpa khawatir kehabisan kuota internet.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.