KitKat Gandeng Aerostreet Sambut Hari Kasih Sayang

0
711
(Dok: kemenparekraf.go.id))
Pojok Bisnis

Jakarta – KitKat berkolaborasi dengan Aerostreet, produsen sepatu lokal asal Klaten, Jawa Tengah, dalam mempromosikan semangat cinta produk dalam negeri melalui peluncuran sepatu dengan tema “Ada Cinta, Ada KitKat”.

Dalam Weekly Brief with Sandi Uno di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (6/2), Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kolaborasi itu merupakan upaya menyebarkan semangat cinta Tanah Air.

“Jadi (kampanye) ini mendukung produk Indonesia,” kata Sandiaga.

Menparekraf Sandiaga menuturkan kolaborasi ini merupakan bagian dari dukungan Nestlé Indonesia, khususnya KitKat sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia dari Kemenparekraf yang berupaya untuk mendorong peningkatan ekonomi kreatif Indonesia.

PT Mitra Mortar indonesia

“Co-branding Wonderful Indonesia merupakan upaya Kemenparekraf dalam meningkatkan citra pariwisata Indonesia di tengah-tengah momen kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” katanya.

Dalam kesempatan serupa, Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf Yohanes De Brito Titus Haridjati, menambahkan kolaborasi antara Kemenparekraf dengan KitKat sebenarnya sudah terjalin sejak 2002. Dalam kerja sama kali ini, Kemenparekraf akan mengaktivasi promosi kolaborasi ini melalui akun sosial media Wonderful Indonesia, KitKat, dan AeroStreet.

“Jadi siapapun yang ingin mendapatkan (sepatu) AeroStreet (edisi KitKat) akan kita aktivasi melalui akun Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan juga di KitKat dan AeroStreet,” kata Titus.

Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia, Pritha, menambahkan produk KitKat dengan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang hadir dengan ukuran multipack (6x17g) dan KitKat 4F (35g) yang tersedia di seluruh minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia. Enam varian kemasan ini hadir dengan pesan-pesan spesial ala Gen Z yang bisa diberikan kepada orang tercinta.

“Setiap pembelian sepatu kolaborasi KitKat dan Aerostreet akan mendapatkan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang. Mari sebarkan cinta kepada orang tersayang dengan membeli produk lokal kolaborasi KitKat dan Aerostreet,” ucap Pritha.

Pada kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!”, KitKat  menghadirkan produk dengan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang, dan sepatu desain spesial edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 1.402 pasang saja. Sepatu tersebut akan dijual seharga Rp199.000 pada Februari 2023 melalui official account Aerostreet di Lazada.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan