Paola Serena Jual 2500 Botol Parfum Lokal Hanya dalam 30 Menit

0
10
(Dok: instagram/paola.serena)

Jakarta – Paola Serena cukup lama berkecimpung di dunia sinetron. Ia pernah membintangi beberapa sinetron populer seperti Culunnya Pacarku, Benci Bilang Cinta dan Inikah Rasanya.

Paola Serena mendapat perhatian di media sosial Instagram. Dengan 300 ribu followers, Paola Serena kerap membagikan foto dan video aktifitasnya di dunia fashion.

Paola Serena dikenal sebagai public figure yang sangat dikagumi oleh para pengikutnya di media sosial karena memiliki kepribadian yang seksi, misterius dan sulit ditebak, serta gaya yang stylish dan fashionable.

Saat ini, adik dari artis Giovanni Tobing tengah menjalin kolaborasi dengan Mykonos, sebuah brand parfum lokal asli Indonesia. Kolaborasi keduanya menghasilkan dua produk parfum lokal dengan nama Avra Kehdabra dan Jynx.

Paola Serena mengolah parfum kolaborasi dengan Mykonos sesuai dengan kepribadiannya.

Para penggemar parfum berpendapat bahwa kolaborasi antara Mykonos dan Paola Serena menghasilkan produk dengan kualitas tinggi dan tak kalah bersaing dengan parfum internasional.

Parfum Avra Kehdabra dan Jynx telah diluncurkan sejak 2019 dan mendapat sambutan positif dari para pecinta parfum.

Dalam rentang tahun 2019-2020, varian Avra Kehdabra telah diluncurkan sebanyak empat kali dan habis terjual dalam tiga menit. Begitu pula dengan Jynx, yang telah diluncurkan dua kali pada 2021 dan habis terjual dalam dua menit.

Dalam peluncurannya kali ini, untuk pertama kali parfum Mykonos x Paola Serena akan dikemas dengan botol 100 ml nan cantik berbahan velvety yang halus, soft-touch matte coating, dan premium glass dengan metallic finish. Juga tak ketinggalan diberikan kemasan gift box yang membuatnya terlihat lebih eksklusif dan mewah.

Pada promo puncak 11.11, Mykonos dan Paola Serena berhasil meraup Rp547 juta dan berhasil menjual 2,500 botol dalam 30 menit di platform E-commerce (Shopee).