Ibu Hebat Berusaha: Menyiasati Pandemi untuk Tetap Bisa Menghasilkan Uang

0
592
(Dok: instagram.com/ibuhebatberusaha
Pojok Bisnis

Pandemi mau tidak mau berdampak pada ekonomi keluarga. Pada saat ini suami dan istri diharuskan semakin bersinergi untuk mengatasi dampak pandemi. Para istri juga tidak bisa berdiam diri. Kondisi pandemi membuat para ibu muda memutar otak untuk lebih kreatif mengelola keuangan atau juga terjun ke dunia bisnis.

Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar membangun sebuah komunitas yang diberi nama Ibu Hebat Berusaha.

Ibu Hebat Berusaha atau IHB adalah sebuah komunitas bisnis positif dengan target para ibu muda khususnya dan perempuan yang ingin memiliki penghasilan dan mampu membantu keuangan keluarga.

Ketiga artis berhijab ini berharap dengan adanya komunitas bisnis ini bisa memberikanĀ dampak perubahan yang besar dan memberikan keberkahan bagi banyak orang.

Top Mortar gak takut hujan reels

Dengan masuk menjadi anggota IHB, selain mendapatkan update akses pembelajaran di grup eksklusif seumur hidup, para anggota juga akan mendapatkan bimbingan intensif seminggu sekali melalui live webinar.

Dalam lima hari sudah ada 100.000 orang yang mendaftar menjadi anggota komunitas IHB. Komunitas IHB ini mengajak para anggotanya untuk berjejaring dalam bisnis online.

IHB mengajak anggotanya untuk menyadari manfaat media online. Mereka yakin jika media online adalah cara yang paling tepat untuk survive di masa digital sekarang ini.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan