Inilah Bisnis Unik Christian Sugiono

0
869
Pojok Bisnis

Berbeda dengan kebanyakan artis lain yang menekuni bisnis kuliner atau pakaian, Christian Sugiono lebih memilih bidang media dan teknologi informasi sebagai upaya menambah pundi-pundi penghasilannya. Bersama beberapa sahabat dekatnya, suami Titi Kamal ini mendirikan media online yang diberi nama domain malesbanget.com.

Dalam susunan pengelola malesbanget.com nama Christian Sugiono tercantum sebagai founder atau pendiri. Pria yang namanya sempat melejit setelah menekuni dunia peran ini memang dikenal sebagai jebolan sekolah IT di Jerman. Tak heran jika di samping kesibukannya sebagai artis Christian lebih nyaman berkarir di bisnis yang sejalan dengan hobi dan latar belakang pendidikannya ini.

Portal malesbanget.com menyediakan beragam informasi menarik yang terbagi dalam beberapa menu yaitu baca, nonton dan main. Di menu baca pengunjung dapat menikmati beragam artikel ringan terkait kehidupan sehari-hari. Mulai dari informasi destinasi wisata menarik, tips bergaul sehari-hari hingga ulasan berita aktual yang disajikan dengan cara yang unik.

Di menu nonton pengunjung disuguhi beragam link video keren yang dilengkapi dengan ulasan singkat dan menarik. Bukan hanya menampilkan ulasan film-film terbaru, menu ini juga menampilkan link youtube yang menampilkan informasi terbaru seputar dunia selebritas dalam dan  luar negeri.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sementara di menu main pengunjung diajak menikmati beragam permainan online seru. Ada sekian banyak permainan yang bisa kamu ikuti. Semua dapat dilakukan hanya dengan mengikuti petunjuk yang disediakan.

Bagaimana, penasaran? Silakan mencoba.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan