Snack ala Korea Gildak Krekot Target Buka 100 Outlet

0
110

Budaya Korea terutama Korea Selatan banyak digemari terutama kalangan millenial, salah satunya snack atau makanan ringan ala Korea. Melihat peluang itu, Jovi Adhiguna dan Nikmat Group Gildak berkolaborasi mendirikan Gildak Krekot yang mengusung konsep snack ala Korea.

Sebelumnya, Jovi Adhiguna dan Nikmat Group sukses mengembangkan Street Boba yang cukup fenomenal sejak 31 Januari 2020. Nikmat Group juga memiliki brand lain seperti King Mango Thai(@kingmangoindonesia) dan Kopi Lain Hati (@kopilainhati).

Jovi Adhiguna, owner dari Gildak Krekot mengatakan bahwa mereka kembali menyuguhkan brand baru yang diberi nama Gildak tidak hanya menawarkan alternatif pilihan snack masa kini. Namun, juga turut memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan. Gildak juga memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak-pernik Korea.

Varian Gildak di antaranya Itaewon Crispy Chicke dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih. Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki dengan cita rasa pedas manis. Meskipun dikemas dengan konsep store, namun berbagai varian snack di Gildak ini sangat terjangkau, yakni mulai dari 18 ribu sampai 35 ribu rupiah.

Saat ini Gildak memiliki dua outlet dan ke depan targetnya akan membuka 100 outlet, dengan menyasar lokasi di kota-kota besar yang potensial. Nantinya Gildak juga akan menawarkan peluang dengan pola kemitraan.