Sambut Hrbolnas 12.12 Bukalapak Luncurkan BukaExpress

0
328
Pojok Bisnis

Menyambut momen Hari Belanja Nasional (Harbolnas) bulan ini, Bukalapak meluncurkan layanan pengiriman barang  serta fitur pembayaran Bayar di Tempat (COD) demi menciptakan pengalaman belanja online yang inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan mudah, aman dan terjangkau.

Fitur BukaExpress bekerjasama dengan sejumlah kurir ternama untuk menghadirkan layanan pengiriman dengan biaya kompetitif serta “Jaminan Uang Kembali 100%” di mana pengguna bisa mendapatkan seluruh biaya pengiriman kembali jika tidak menerima barang lebih dari periode waktu yang telah ditentukan. Selain itu, untuk semakin memberikan kenyamanan bertransaksi, pengguna BukaExpress juga bisa mendapatkan voucher super gratis ongkir hingga Rp 50.000.

Sedangkan untuk fitur COD, Bukalapak menambah opsi serta solusi metode pembayaran yang aman dan nyaman bagi semua penggunanya, termasuk yang belum memiliki rekening bank serta akses ke sistem pembayaran online. Pengguna Bukalapak yang memilih COD dapat membayar barang pesanannya secara tunai dan langsung kepada kurir ketika pesanan diterima. Hal ini tentunya dapat memfasilitasi para pengguna yang belum bisa melakukan pembayaran secara online tanpa harus meninggalkan rumah.

“Komitmen Bukalapak adalah terus menghadirkan inovasi dalam segala fitur dan layanan kami agar bisa terus menjadi solusi pemenuhan kebutuhan masyarakat yang dinamis. Kami berharap BukaExpress serta fitur COD yang memang sudah lama dinantikan oleh para pengguna Bukalapak, bisa menambah antusiasme mereka dalam menyambut Harbolnas karena kini siapa saja bisa berbelanja dengan metode pembayaran yang aman dan mudah, dengan opsi pengiriman barang yang dapat diandalkan,” ujar Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, Virtual Products, and Logistics Bukalapak.

Top Mortar gak takut hujan reels

Untuk informasi lengkap seputar BukaExpress dan fitur COD di Bukalapak, silakan mengunjungi Promo BukaExpress dan Cara Menggunakan fitur Cash on Delivery (COD)

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan