BCA Bersama GK-Plug and Play Buka Pendaftaran SYNRGY Accelerator Batch 3

0
364
Pojok Bisnis

Dalam upaya mendorong perusahaan startup untuk berkembang, BCA telah berhasil membantu perkembangan banyak startup potensial melalui program akselerator SYNRGY. Setelah sukses dengan SYNRGY Batch 2, BCA bersama GK-Plug and Play tengah membuka pendaftaran program SYNRGY Accelerator Batch 3 bagi para perusahaan startup yang tertarik bergabung, pendaftaran ini dapat dilakukan via website SYNRGY yaitu https://synrgy.id/Accelerator.

Tidak hanya sekadar program akselerator bagi para startup, SYNRGY juga menjadi wadah kolaborasi startup yang ideal. “SYNRGY Accelerator Program hadir sebagai salah satu bentuk upaya BCA dalam mendukung dan memajukan pertumbuhan ekosistem startup di Indonesia. Melalui SYNRGY Accelerator, para startup mendapat akses ke Grup BCA dengan harapan bisa membuka berbagai peluang kerjasama baik dalam bentuk partnership, investment, maupun bentuk kerjasama lainnya.” Jelas Evans Charles Benny Hartawan, Kepala Grup Digital Innovation Solutions BCA.

Pada SYNRGY Program Batch 2, BCA menggandeng GK-Plug and Play yang merupakan Global Accelerator dengan pengalaman lebih dari 3 tahun di pasar digital Indonesia. “Kami sebagai penyedia ekosistem teknologi terbesar di Indonesia, tentu sangat antusias menyambut para startup yang hendak bergabung dalam program SYNRGY batch 3. Visi kami masih sama seperti SYNRGY Program sebelumnya, yaitu untuk memajukan dan ikut melahirkan perusahaan startup potensial karya anak bangsa melalui teknologi ekosistem yang jadi komitmen kami,” ungkap Aaron Nio, Direktur GK-Plug and Play.

Dalam situasi normal idealnya selama mengikuti program SYNRGY Accelerator, para startup akan diberikan pembekalan melalui sesi one on one mentoring, sharing dari pakar-pakar dalam berbagai bidang, workshop, fasilitas co-working space gratis, corporate visit ke BCA, dan para startup juga akan dihubungkan dengan bisnis-bisnis unit Grup BCA melalui private meeting session. 

Top Mortar gak takut hujan reels

Namun dengan adanya pembatasan aktivitas di luar rumah akibat pandemi global COVID-19, dengan waktu cepat semua pihak harus belajar menerima kenyataan bahwa banyak hal telah berubah dan harus bisa menyesuaikan diri. Termasuk penyelenggaraan program SYNRGY Accelerator pun harus disesuaikan. Oleh karena itu, seluruh program offline yang membutuhkan pertemuan tatap muka dialihkan ke pertemuan non fisik (online).

Program akselerasi ini juga telah dirasakan oleh para alumni program pelatihan. “Sebagai salah satu startup terpilih dalam program SYNRGY Batch 2, tim kami merasakan pengalaman hebat dan kami mempelajari banyak hal penting terkait bisnis. SYNRGY merupakan paket lengkap sebuah program akselerator.” Andes Rizky, Managing Director Shinta VR.

Program Akselerator SYNRGY Batch 3 akan berfokus pada bidang: Big Data & Analytics, Finance, Operations & Legal, Infrastructure & IT, External Data Crawling, Growth and Customer Experience, Workspace Management, Behavior Biometric, Robotic Process Automation (RPA).

Walau begitu, BCA masih membuka peluang bagi startup fintech dan fintech enabler di luar kriteria tersebut yang ingin bergabung ke program SYNRGY Accelerator.

Pendaftaran SYNRGY Accelerator Batch 3 akan ditutup pada tanggal 29 Mei 2020. Segera daftar di https://synrgy.id/Accelerator.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.